Dendi Susianto: Anies Banyak Yang Naksir

Selasa 22-02-2022,19:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bukan seorang Ketum Parpol. Namun Jaringan Nasional (Jarnas) Anies For Presiden sangat yakin bahwa Gubernur DKI tersebut akan maju dalam Pilpres tahun 2024.

"Oktober tahun ini, periode masa bakti Pak Anies sebagai Gubernur DKI berakhir. Dan beliau akan mulai intens turun ke daerah menemui para relawan jaringan Anies yang sudah terbentuk di 34 provinsi.

Untuk itu, saat ini, kami dari Jarnas juga tidak lagi memikirkan soal perahu apa Pak Anies maju Pilpres nanti. Tapi kami dari Jarnas sudah memulai bagaimana memenangkan Pak Anies di Pilpres tahun 2024 nanti," kata Sekjen DPP Jarnas Dendi Susianto saat berada di Bengkulu, Selasa (22/2)

Dijelaskan oleh Dendi. Anies Baswedan tidak perlu lagi diragukan kapasitas dan kapabilitasnya, elektabilitasnya pun sebagai tokoh yang diinginkan menjadi Presiden cukup tinggi.

"Kami tidak begitu respect dengan survey yang menyatakan bahwa Pak Anies berada pada posisi atas. Kami malah mengambil hasil survey itu dari yang paling bawah, agar kita bisa kerja ekstra guna menaikkan elektabilitasnya. Dan Pak Anies ini ibarat seorang gadis cantik, meskipun beliau bukan Ketum Parpol namun banyak Parpol yang menginginkannya. Dan sejauh ini, kita juga belum melihat ada satu tokoh pun yang sudah mendapat kepastian dukungan Parpol yang mencukupi syarat guna mengusung Paslon dalam Pilpres nanti. Jadi peluang Pak Anies sangat besar," terang Dendi.

Selain itu, untuk Calon pendamping Anies, diakui olehnya juga sudah ada beberapa yang merapat. Namun masih dirahasiakan namanya, "Kalau soal pasangan. Dari yang disampaikan Pak Anies, sudah ada beberapa yang pedekate. Tapi belum bisa kita sebutkan namanya," singkatnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait