BRImo BRI Digandrungi Kaum Millenial Bengkulu

Rabu 23-02-2022,22:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - PT. BRI terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Salahsatunya dengan menghadirkan layanan aplikasi internet dan mobile banking atau BRImo. Adanya aplikasi BRImo ini mendapatkan respon positif dari kaum milenial Provinsi Bengkulu.

Erdi Salah seorang nasabah BRI pengguna aplikasi BRImo warga jalan P.Tendean Kota Bengkulu mengatakan, merasa sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi BRImo. Menurutnya, untuk dapat menggunakan aplikasi BRImo dirinya tidak perlu ke Bank. Karena sudah memiliki rekening Bank BRI tinggal membuka aplikasi BRImo terus klik kata belum punya akun lalu mendaftar BRImo. Setelah itu, lanjutnya, masukkan data diri setelah verifikasi, lakukan perekaman wajah dan masukkan OTP dari SMS.

"Selanjutnya buat username dan password untuk login, setelah itu registrasi sukses dan saya sudah bisa menggunakan BRImo untuk keperluan transaksi keuangan," ungkapnya, Rabu, (23/2). Menurutnya, aplikasi BRImo sangat unik dan membantu, karena nasabah bisa menggunakannya untuk tarik tunai saat lupa membawa kartu ATM. Dibagian lain, Pimpinan BRI Kantor Cabang Bengkulu Ronaldo Nasution menjelskan, layanan aplikasi internet dan mobile banking atau BRImo menghadirkan kemudahan layanan perbankan berbasis digital yang menyasar pengguna kaum milenial.

"BRImo merupakan aplikasi internet dan mobile banking BRI yang memberikan kemudahan bagi para nasabah BRI untuk bisa melakukan transaksi digital perbankan dengan berbagai fitur yang menarik," jelasnya.

Ditambahkan, BRImo dapat digunakan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi pengguna dalam mendapatkan layanan dari BRI.

"Ada pergeseran kebiasaan nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian bergeser ke ATM dan SMS banking. Diharapkan, ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking, dan BRImo,” jelasnya.

Ditambahkan, aplikasi BRImo memiliki berbagai macam fitur menarik, diantaranya Personal Financial Management (PFM), yang bisa digunakan untuk membantu nasabah menginformasikan pemasukan dan pengeluaran. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait