Kasus Covid-19 Melonjak, Bupati Ingatkan Warga

Jumat 25-02-2022,18:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Mulai melonjaknya kembali kasus Covid-19 di Kabupaten Benteng membuat masyarakat harus waspada. Terbaru, tercatat ada 19 orang masyarakat Kabupaten Benteng yang terjangkit Covid-19.

Melihat hal tersebut, Bupati Benteng, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH mengimbau agar masyarakat tidak lalai dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. "Masyarakat jangan abai. Selalu terapkan prokes," jelasnya kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

Selain disiplin menerapkan prokes, lanjutnya,  masyarakat juga diminta agar melakukan vaksinasi agar tercapai kekebalan kelompok atau herd immunity. "Disiplin prokes dan vaksinasi merupakan ikhtiar kita agar terhindar dari Covid-19."

Ia juga meminta, agar Kemenag Benteng bisa menjalankan kebijakan pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar MI,MTS, dan siswa (MA) di Kabupaten Benteng.

Ditambahkan, siswa madrasah tidak berada dalam naungan Pemkab Benteng, sehingga untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan juga tidak terpantau.

"Untuk Kemenag saya tegaskan agar dapat laksanakan vaksinasi dan mematuhi prokes. Baik  Madrasah, maupun lainnnya, agar sama-sama melawan dan mencegah sebaran Covid-19," tegasnya. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait