Kantor Camat Ratu Agung Dilalap Si Jago Merah

Minggu 27-02-2022,15:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Hari ini Minggu 27 Februari 2022 terjadi 2 kali musibah kebakaran di Kota Bengkulu. Setelah kebakaran pertama terjadi minggu pagi sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan Al-Munawaroh, RT. 18, Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu yang menghanguskan 1 bedengan milik warga, kemudian terjadi lagi kebakaran.

Kebakaran kedua ini terjadi sekitar pukul 13.40 siang  di Kantor  Camat Ratu Agung, Kota Bengkulu. Api berhasil dipadamkan kurang lebih sekitar 1 jam oleh petugas Damkar Kota Bengkulu yang bergerak cepat setelah mendapat informasi dari warga. Dari data yang dihimpun radarbengkuluonline.com api menghanguskan sebagian ruang utama kantor camat.

Camat Ratu Agung, Subhan Gusti Hendri, S. Sos yang ada di tempat kejadian tersebut mengatakan, dugaan sementara terjadi konseling listrik yang mulanya diduga berasal dari sudut WC  dalam ruangan utama kantor camat. ''Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Karena saat kejadian kantor sedang libur. Hanya saja ada beberapa berkas yang terbakar di bagian ruang utama kantor kata camat.''(Cw-1)

Tags :
Kategori :

Terkait