Yuk ke Masjid At-Taqwa ! Ada 500 Nasi Kotak Gratis Untuk Berbuka Puasa

Selasa 05-04-2022,08:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Panitia Ramadan 1443H/2022M Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban sangat antusias menyambut bulan suci nan penuh berkah tahun ini. Panitia akan menyediakan hingga 500 paket nasi kotak untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Ramadan 1443H/2022M Masjid Agung At-Taqwa, Hj Karsito beberapa hari lalu.

"Iya, in shaa Allah setiap harinya akan ada 500 nasi kotak (bungkus) untuk berbuka puasa. Semoga hal terus terlaksana dengan lancar," ungkap Karsito.

Bukan itu saja, Masjid Agung At-Taqwa yang terkenal buka 24 jam juga mempersiapkan berbagai kegiatan selama bulan Ramadan. "Kita ada kegiatan qultum sebelum zuhur, sesudah berbuka (ba'da maghrib), ceramah subuh dan amalan-amalan lainnya akan kita hidupkan selama Ramadan. Tujuan dari panitia ialah mengajak masyarakat berbondong-bondong datang ke masjid untuk menghidupkan dan memperbanyak amalan selama Ramadan seperti salat berjamaah, tadarus quran serta lainnya," ujar Karsito.

Ia juga berharap, semoga dengan tujuan menggapai rida dari Allah Swt, umat Islam lebih optimis, bisa berlapang dada dan berdamai dengan setiap keadaan.

"In shaa Allah rida Allah akan mendatangkan kemudahan, dan dengan rida cinta sesama akan terwujud dan pasti akan lebih dekat kepada Allah SWT," tambahnya.

Semua hal ini semata-mata dilakukan ialah sebagai dukungan untuk menjadikan Kota Bengkulu ini menjadi yang religius. (ae-3/rls/MCKB) 

Tags :
Kategori :

Terkait