Usai Dilantik, Mitra Sadewa Mulai Bekerja

Minggu 31-07-2022,22:58 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepala desa terpilih Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Seblat (MSS) Bengkulu Utara resmi dilantik Bupati Ir. H. Mian.

BACA JUGA:Sudah 3 Hari, Warga Sido Mukti Yang Hanyut Saat Mancing Belum Ditemukan

Bertempat dihalaman kantor pemkab BU, Jumat (29/07/2022). Mitra Sadewa dilantik dan resmi menjadi kepala desa Suka Makmur periode 2022-2028.

BACA JUGA:Harga Sawit di Mukomuko Semakin Menggembirakan Petani

Usai prosesi pelantikan, Mitra Sadewa memulai pekerjaan pembangunan yang ada di desa dan menunaikan janji membawa desa ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (18)

Sebagai kepala desa baru, Mitra Sadewa sangat berharap bantuan serta dukungan semua pihak yang ada di desanya demi tercapai harapan terhadap desa yang maju.

BACA JUGA:Beroperasi, Warga Nginap dan Awasi Aktivitas PT FLBA di Seluma

"Bantuan dan dukungan sangat diharapkan demi memajukan desa. Mari seluruh elemen masyarakat yang ada di desa kita berkerja dan bersinergi bersama sama untuk desa kita tercinta," ungkap Mitra Sadewa.

BACA JUGA:Festival Tabut Disambut Gembira Masyarakat dan Pedagang 

Mitra Sadewa mengucapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan amanah terhadap dirinya sebagai kepala desa.

"Tidak lupa saya berterimakasih kepada masyarakat desa Suka Makmur yang telah mempercayai saya untuk memimpin desa periode 2022-2028 mendatang," jelas Mitra Sadewa. (bri)

Kategori :