Kembali Pimpin Jabi, Ferdinal Lanjutkan Kinerja

Senin 01-08-2022,07:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

 

 

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pelantikan kepala desa gelombang I periode kedua serentak   Jumat (29/07/2022) dihalaman pemkab BU dan dipimpin langsung Bupati BU Ir. H. Mian, memastikan kepala desa Incumbent Desa Jabi, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara Ferdinal Agustianto kembali memimpin desanya itu.

BACA JUGA:Sudah 3 Hari, Warga Sido Mukti Yang Hanyut Saat Mancing Belum Ditemukan

Usai pelantikan, Ferdinal Agustianto kembali melanjutkan pembangunan yang telah diawali pada periode pertama kepemimpinannya menjadi kepala desa Jabi.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (18)

Setelah sukses membangun berbagai macam fasilitas umum seperti jalan, bangunan kantor desa dan masih banyak lainnya, dengan sumber dana desa sejak tahun 2016 lalu, Ferdinal Agustianto berkomitmen melanjutkan pembangunan hingga periode jabatan enam tahun ke depan.

BACA JUGA:Beroperasi, Warga Nginap dan Awasi Aktivitas PT FLBA di Seluma

Diujung kegiatan prosesi pelantikan Ferdinal mengatakan rasa terima kasih atas kembali diberikannya amanah oleh masyarakat desa Jabi.

BACA JUGA:Harga Sawit di Mukomuko Semakin Menggembirakan Petani

Tidak itu saja, beliau pun meminta maaf apa bila pernah melakukan kesalahan selama masa kepemimpinannya terdahulu. Ferdinal pun berjanji akan bekerja lebih baik lagi dan optimis dapat menunaikan janji membangun desa.

 

"Ini kali kedua saya diberi amanah oleh masyarakat. Mungkin saat memimpin desa periode pertama saya mempunyai salah dalam bekerja, mohon dapat dimaafkan dan dimaklumi. Diperiode kedua ini saya berkomitmen akan bekerja lebih baik lagi hingga dapat menunaikan janji membangun desa yang terkendala lantaran pandemi covid-19," ujarnya. (bri)

 

 

Kategori :

Terkait