Diamanahkan Kembali Oleh Masyarakat, Sumaryono Siap Lanjutkan Pembangunan

Senin 01-08-2022,09:12 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

PADANG JAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak periode pertama gelombang kedua di Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan 6 Juli lalu telah berjalan lancar dan sukses dengan diikuti oleh 183 Desa se Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Sudah 3 Hari, Warga Sido Mukti Yang Hanyut Saat Mancing Belum Ditemukan

Pilkades serentak tahun ini juga diikuti oleh Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara yang berhasil dimenangi oleh Calon Kepala Desa (Cakades) incumbent, yakni Sumaryono.

BACA JUGA:KPU Kepahiang Sosialisasi PKPU Dan Sipol 2022

Berhasil kembali memenangi pertarungan untuk memimpin Desa Marga Sakti, Sumaryono siap untuk melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda di periode sebelumnya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (18)

Bertempat dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Sumaryono bersama 182 Kades terpilih se Bengkulu Utara pada Jumat sore (29/07/2022) dilantik langsung oleh Bupati Ir. H. Mian yang didampingi oleh Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap yang juga disaksikan Forkopimda BU, para camat dan ribuan undangan serta keluarga yang hadir ditengah guyuran hujan.

BACA JUGA:Beroperasi, Warga Nginap dan Awasi Aktivitas PT FLBA di Seluma

Dijumpai setelah pelantikan, Sumaryono dengan semangat membara menegaskan akan kembali melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda di periode sebelumnya.

BACA JUGA:Harga Sawit di Mukomuko Semakin Menggembirakan Petani

"Alhamdulillah telah dilantik untuk kembali melanjutkan pembangunan Desa Marga Sakti yang kita cintai mas. Hujan ini kami yakini akan membawa berkah untuk kemajuan 183 Desa khususnya Desa Marga Sakti," ujarnya.

Sumaryono mengucapkan terimakasih dan mengajak semua khususnya masyarakat Desa Marga Sakti untuk sama-sama membangun Desa Marga Sakti agar menjadi lebih baik lagi.(bri)

 

"Terima kasih semuanya yang tak bisa saya sebut satu persatu. Terima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk kembali melanjutkan pembangunan Desa Marga Sakti. Mari sama-sama kita saling merangkul, bahu membahu membangun Desa Marga Sakti menjadi Desa yang lebih baik dan sukses kedepan," tegas Sumaryono. (bri)

Kategori :