Warga Giri Mulya Diserahkan ke Polisi, Nyaris Diamuk Warga

Selasa 13-09-2022,20:21 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

GIRI MULYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - DK (45), warga Desa Renah Jaya,  Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara nyaris menjadi amukan massa. Ini akibat ulahnya yang tak pantas ditiru. Akibatnya,  berurusan dengan pihak Kepolisian.

Hal ini lantaran dirinya kepergok diduga ingin masuk ke rumah salah seorang yang diduga kuat Wanita Idaman Lain (WIL), Senin malam (12/9/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, DK tertangkap oleh warga Desa Wonoharjo, usai berniat melarikan diri dari rumah salah seorang warga berinisial SV dan terjatuh saat mengendarai sepeda motor miliknya. Setelah berhasil diamankan, warga menyerahkan DK kepada petugas kepolisian setempat untuk ditindak lanjuti. 

BACA JUGA: Gubernur dan Ketua DPRD Temui Massa Demo BBM

Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya, Ipda. Freddy Simaremare membenarkan hal tersebut. Dikatakan Kapolsek, saat ini DD telah diamankan untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (61)

"Dia ini belum sempat masuk sudah kepergok. Kemudian lari dan terjatuh sehingga berhasil diamankan warga dan diserahkan ke Mapolsek. Yang bersangkutan kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelas Kapolsek Giri Mulya, Ipda. Freddy Simaremare. 

 

Kategori :