Windra Resmi jadi Ketua Partai NasDem Kepahiang

Selasa 29-11-2022,08:38 WIB
Reporter : Iwan
Editor : Yar Azza

 

ESD : Targetnya Menang Total

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM – Pasca mundurnya Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang Dr Ir H. Hidayatullah Syahid yang memilih hijrah ke Partai Perindo,  DPP Partai NasDem telah mengeluarkan surat keputusan (SK) resmi dengan nomor : 553 – kpts/DPP-NasDem/XI/2022 tentang susunan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang Periode 2022-2024.

“Tadi malam sudah kita serahkan SK Nomor 553 tersebut kepada Windra Purnawan S.P yang ditunjuk oleh DPP untuk menggantikan Hidayatullah Syahid sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang. SK tersebut Ketuanya Windra, Sekretaris Herkan S Gumays dan bendahara Hardianto,” ungkap sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi SE saat konfrensi pers diruangan Waka III DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (28/11).

Dijelaskan oleh ESD-- singkatan akrab Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu itu, dengan ditunjuknya Windra yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang saat ini sebagai Ketua DPD, maka kedepan diharapkan NasDem di Kepahiang bisa semakin maju dan besar.

“Tentu harapan kita dengan ditunjuknya Windra, dia mampu mengangkat Partai NasDem di Kepahiang kembali jadi pemenang. Kalau sekarang kita tujuh kursi DPRD Kepahiang, tahun 2024, tujuh kursi itu wajib dipertahankan. Bahkan bertambah. Kemudian satu kursi DPRD Provinsi, serta turut memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden dalam Pilpres tahun 2024,” jelas ESD.

Kemudian, hasil Pileg tahun 2024 nanti, juga akan menjadi acuan Partai NasDem guna mengusung kadernya maju berkompetisi di Pilkada Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Bunga Rafflesia Kembar Mekar Sempurna di Ulu Manna

“Kita nanti akan mengusung kader sendiri dalam Pilkada Kabupaten Kepahiang. Tidak menutup kemungkinan Windra kita dorong maju sebagai Bupati Kepahiang periode selanjutnya. Ataupun kader-kader NasDem potensial lainnya di Kepahiang,” pungkas ESD.

Menanggapi SK tersebut, Windra Purnawan saat dihubungi mengatakan terima kasih atas mandat tersebut. Dan dia akan menjalankan amanah sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang sebaik mungkin.

BACA JUGA:Lagi, Jembatan dan Jalan Inggris Terancam Putus

“Tentu, setelah ini kita akan berkoordinasi dan konsolidasi keseluruh jajaran kader Partai NasDem di Kabupaten Kepahiang. Kemudian kita melengkapi proses administrasi partai. Setelah itu, kamipun siap memenangkan NasDem di Kepahiang pada pemilu serentak tahun 2024 nanti. Selain tujuh kursi DPRD Kepahiang, satu kursi DPRD Provinsi, kami juga akan berkonstribusi untuk mengembalikan satu kursi DPR RI Partai NasDem dari Bengkulu. Terkait Pilkada Kepahiang, kita siap memenangkan Pilkada Kepahiang, jika memang nanti saya diamanahkan dan diminta untuk maju di Pilbup Kepahiang, in shaa Allah saya siap,” pungkas Windra. 

 

 

Kategori :