Inilah Perusahaan Terbaik Dalam Pelaksanaan TJSLP di Bengkulu Utara

Senin 19-12-2022,22:30 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih menghadiri kegiatan Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) sekaligus memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik dalam pelaksanaan dan penghargaan atas kontribusi kepada perusahaan, Senin (19/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda BU, Sekda BU, Kepala Bappelitbangda BU, Ketua MUI BU, Rektor Universitas Ratu Samban, Ketua Dharma Wanita, Kepala Cabang BPJS Regional Bengkulu, Ketua Forum TJSLP, serta para Direktur Perusahaan atau yang mewakili. 

Dalam penyampaiannya, Bupati Bengkulu Utara, Mian, menyampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang meraih penghargaan atas kinerja TJSLP di lingkungannya masing – masing.

BACA JUGA:Pendirian Kabupaten Bumi Pekal Sudah Memenuhi Syarat

“Meskipun keadaannya terseok-seok setelah pulih dari covid, tetap ada hasil yang signifikan dan harus kita apresiasi dalam tanggung jawab di lingkungan perusahaan," ucapnya.

Lebih lanjut, pada saat rapat forum TJSLP, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan kepada seluruh perusahaan untuk meningkatkan disiplin dalam menyampaikan laporan agar pemerintah daerah bisa membuat checklist program selanjutnya.

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (10)

“Sekali lagi kita ingatkan, disiplin dalam menyampaikan laporan harus ditingkatkan lagi. Nantinya laporan tersebut akan menjadi acuan pemerintah melalui forum TJSLP dalam membuat checklist program selanjutnya," tambahnya. 

 

Daftar Perusahaan Terbaik dalam Pelaksanaan TJSLP:

 

1. Perusahaan terbaik 1 (PT. BANK BENGKULU)

2. Perusahaan terbaik 2 (PT. SANDABI INDAH LESTARI)

3. Perusahaan terbaik 3 (PT. CAKRAWALA DINAMIKA ENERGI).

Kategori :