Polda Bengkulu Turunkan Personel Sebanyak Ini untuk Perayaan Nataru

Selasa 20-12-2022,21:37 WIB
Reporter : Ronal
Editor : Yar Azza

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Kepolisian Daerah Bengkulu akan mengerahkan lebih dari delapan ratus personel gabungan yang terdiri dari enam satgas operasi. Ini diungkapkan Kapolda Bengkulu dalam rapat lintas sektoral pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2023 yang digelar di aula Command Center Mapolda Bengkulu kemarin (19/12). Dalam rapat ini juga dibahas sejumlah persiapan pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

Salah satu poin dalam pengamanan Operasi Nataru 2022, Kepolisian Daerah Bengkulu yang bekerjasama dengan TNI serta instansi pemerintahan di Provinsi Bengkulu memastikan jika perayaan natal dan tahun baru di Bengkulu berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:Asrama Tahfidz Quran As-Syakur Itu Jadi Lembaga Pendidikan Bergengsi

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M. Si., Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika diwawancarai awak media hari ini (20/12) menyampaikan, dalam operasi pengamanan Nataru tahun ini pihaknya akan fokus ditujuh tempat.

Yakni gereja, pusat perbelanjaan, bandara, objek wisata, jalan umum, ruang siber ( dunia Maya ) , serta SPBU dan Depo Pertamina.

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Hilux dan Motor Satu Orang Meninggal

Kabid Humas menyebutkan, selama Gelaran Operasi Pengamanan Nataru 2022 ini pihaknya menyiapkan 29 pos yang terdiri dari 15 pospam dan 14 pospam yang akan dijaga oleh personel gabungan TNI – Polri dan instansi terkait.

"Untuk Polda totalnya 220 personel yang dikerahkan. Sedangkan Polres jajaran sebanyak 655 personel," sampainya. 

 

Kategori :