Sekda BU Harapkan Kinerja Dinas Perdagangan Lebih Efektif dan Efisien

Kamis 12-01-2023,21:52 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) pada Dinas Perdagangan Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Setdakab BU, Kamis (12/01/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten II, Dr. M. Dodi Hardinata, S.Sos M.Si, Asisten III Dr. H.  Agus Haryanto, SE, MM, Kabag Hukum, Kabag Organisasi, Kepala BKPSDM, Bappeda dan Inspektur Inspektorat. 

 

BACA JUGA:Pasal Utang Rp 800 Ribu, 3 Pelaku Pembunuhan Warga Kebun Tebeng Ditangkap, 2 Masih Diburu

Sekdakab BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM dalam arahannya menyampaikan perubahan pada struktur organisasi kita harus sesuai dengan kebutuhan. Apabila hal tersebut dianggap urgen atau dibutuhkan dilaksanakan dengan aturan dan ketentuan yang ada dan koordinasikan dengan pihak terkait. 

 

 

"Harapannya, perubahan dalam SOTK baru nantinya harus lebih efektif dan efisien dalam mewujudkan visi dan misi," ucapnya.

BACA JUGA: Bupati Mukomuko Blak-Blakan Soal Penyaluran CSR Bank Bengkulu Lewat Rekening, Karena...

 

Sekdakab BU juga menjelaskan bahwa evaluasi yang dilakukan setiap tahun ini berguna dalam menunjukan kinerja dalam melaksanakan organisasi. Sehingga, tidak terjadi tumpang tindih. Aturan dan regulasi sudah ada, sehingga perlu dilakukan penyempurnaan kolaborasi antar OPD. 

Kategori :