Muscab Muhammadiyah Kecamatan Kelam Tengah Dihadiri Plt Bupati Kaur

Jumat 29-09-2023,07:14 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Yar Azza

 

RADARBENGKULU - Plt Bupati Kaur, Berlian Muhrim S, T menghadiri Musyawarah Muhammadiyah Cabang  Kecamatan Kelam Tengah di Padang Guci dalam rangka peralihan Pimpinan Muhammadiyah Kecamatan,  Kamis (28/9). 

Musyawarah Muhammadiyah Cabang Kelam Tengah ini digelar  bertempat di  MTSN 5 Kaur, Desa Rigangan Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:Dempo Jadi Ketua Umum Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia

 

Kehadiran PLT. Bupati Berlian Muchrim S, T didampingi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kaur, Ir. H. Hewan M,Si dan diikuti oleh pengurus cabang Muhammadiyah ,Camat Kelam Tengah, Tripika Kecamatan dan ibu-ibu Aisiyah Kecamatan Kelam Tengah. 

Plt Bupati Kaur,Berlian Muchrim dalam sambutanya mengucapkan, "Selamat Atas terselenggaranya Muscab Muhammadiyah Kecamatan Kelam Tengah dan mengucapkan terima kasih Kepada pengurus  lama yang telah berkiprah di masyarakat dan tentunya segala jasa baik akan bernilai ibadah Kepada Allah SWT, " ujarnya. 

  BACA JUGA:Kulit Tampak Pucat, Ini Gejala dan Penyebab Anemia Hemolitik, Ini yang Bisa Dilakukan

   

Kepada Pengurus Baru Muhammadiyah Cabang Kelam Tengah, Herlian Muchrim S,T. Berharap untuk memajukan dan mengembangkan organisasi Muhammadiyah.

''Mari membangun sinergi dengan Pemerintah untuk Kemajuan bangsa, khususnya untuk kemajuan Kabupaten Kaur untuk menuju Kabupaten Kaur BERSERI,'' harapnya.

BACA JUGA:Olahraga Terbaik untuk Cepat Menurunkan Tekanan Darah, Bisa Dilakukan di Rumah

 

 Dari hasil Musyawarah Cabang Muhammadiyah itu, maka terpilih sebagai Ketua Cabang Muhammadiyah Kelam Tengah adalah Lukpinius S, Ag. M, Ag dan Pimpinan Aisyiyah Winiarti periode 2023 - 2027 menggantikan Kepengurusan Muhammadiyah Cabang Kelam Tengah sebelumnya dengan Ketua Cabang H. Abdul Kahar dan Pimpinan Aisyiyah Fajarimah. (*)

 

Kategori :