Realme 11 Dengan Kemampuan Pengisian Batrei yang Cepat,Cek Harga & Spesifikasi

Senin 02-10-2023,11:13 WIB
Editor : radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Bagi kamu yang memiliki aktivitas padat dan membutuhkan waktu yang cepat dalam segala hal, hp jenis Realme 11 ini sangat cocok mengikuti aktivitas cepat mu. Hp Realme 11 ini diklaim bisa melakukan pengisian batre dengan cepat, hanya butuh waktu 17 menit saja batre akan terisi hingga 50 persen. 

 

Dilansir dari Pricebook, bahwa hp ini memiliki teknologi 67 w SUPERVOOC charge. Dengan daya baterai berkapasitas 5.000 MAh diklaim bisa terisi dengan hanya membutuhkan waktu 17 menit saja sampai pengisian 50 persen. Tentu ini sangat cocok bagi kamu yang tiba tiba hp nya habis batre daan hanya butuh waktu sedikit untuk cas, realme 11 mungkin jadi jawabannya. 

 

 

Untuk spesifikasi lainnya dari Realme 11 yakni hp ini memiliki kapasitas besar hingga 108 MP. Bahkan kamera sudah dilengkapi sensor HM6 dan tidak tangung - tanggung anda bisa melakukan sebanyak 3 kali in sensor zoom. Hasilnya pun tidak kalah dengan foto yang diambil menggunakan 3x optical zoom.

 

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Realme 11 menggunakan prosesor Media Tek Helio G99 yang bisa memberikan kinerja maksimal pada Hp ini. Untuk kapasitas memori, hp Realme 11 memiliki RAM 8 GB plus dynamic RAM hingga 8 GB dan disiapkan pula ruang penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. 

 

Dengan harga Rp 3.599.000, realme 11 juga menawarakn fitur menarik lainnya seperti pada layar sudah menggunakan Super AMOLED 90 Hz, dengan kamera selfie berkapasitas 16 MP, realme UI 4.0 berbasis android 13, NFC serta memiliki sensos sidik jari yang ditempatkan dibagian samping dari Hp. 

 

Wah dengan harga yang cukup terjangkau, hp ini sangat pantas dimiliki dan bisa mengimbangi kesibukan kamu yang bekerja rutin setiap hari dan memang selalu melibatkan dalam setiap aktivitas. semoga artikel ini bermanfaat, informasi lengkap lainnya bisa anda klik 

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Hp Andorid Vivo V29 5G Terbaru

 

Tags : #spesifikasi realme 11 #realme 11 #pengisian batre cukup 17 menit #ngecas cepat #harga realme 11
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini