Redmi Note 13 Pro Plus Cocok Untuk Kamu yang Suka Fotografi dan Vlogging

Rabu 04-10-2023,00:13 WIB
Editor : radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Pabrikan smartphone saat ini terus menciptakan produk Handphone yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Terbaru, Hp Redmi Note 13 Pro Plus diciptakan bagi konsumen yang suka fotografi dan vlogging. 

Hp ini sangat bisa membantu tugas sekolah para pelajar dan mahasiswa dibidang fotografi dan video. Karena Hp ini memiliki spesifikasi yang sangat mendukung untuk aktivitas outdor. Dikutip dari laman mi.co disebutkan bahwa Hp ini telah dilengkapi dengan tiga kamera dengan konfigurasi beresolusi 200+8+2MP. Tiga kamera itu menggunakan lensa wide, Ultrawide dan macro, wow sangat moderen sekali kan.

Ketiga kamera itu sangat bisa mendukung aktivitas fotografi kamu, dan tentunya hasil jepretan kamu tidak kalah dengan fotografer profesional. Disisi kamera utma sudah dilengkapi dengan fitur dual-LED, dual-tone flash, HDR dan panorama yang bisa membuat kamu lebih kreatif dalam pengambilan anggel foto.

Lalu bagi kamu yang mau menyelesaikan tugas sekolah berupa video vlogging, hp ini juga menjadi salah satu Hp yang bisa diandalkan. Dijelaskan bahwa kamera utama pada Hp ini telah didukung dengan aktivitas recording vide 4 K 24/30 fps, sedangkan pada bagian kamera depan  sangat bisa diandalkan untuk vlooging karena memiliki resolusi 16 MP ddengan format videop 1080 30/60 fps.

BACA JUGA:Hp Tahan Banting dan Tahan Air, Harga Rp 2 Juta Juga Ada, Diburu Para Driver Online

Dengar harga kisaran Rp 4.800.000, kamu sudah memiliki hp keren digenggaman. Untuk ketahanan baterai tentu jangan diragukan lagi, sudah memiliki baterai tanam 5000 mAh. Dan tidak kalah mengejutkannya pihak perusahaan mengatakan hanya butuh waktu 19 menit untuk mengisi penuh daya baterai. Jadi sangat cocok untuk kamu yang memiliki kesibukan bekerja dan tidak mau buang waktu hanya untuk menunggu baterai hp penuh saat dicas. 

Mengingat hp ini memiliki keunggulan dibidang fotografi dan video vlogging, maka tentunya pihak perusahaan telah memikirkan kebutuhan ruang penyimpanan di Hp. Untuk memori ROM nya ada dua varian, pertama berukuran 256 GM dan yang kedua 512 GB. 

BACA JUGA:Redmi 12 Hadir Dengan Desain Kaca yang Menawan Premium dan Lebih Tipis

BACA JUGA:Daftar Laptop untuk Mahasiswa dan Pelajar, Harga Dibawah Rp 7 Juta

Selain memikirkan soal ruang penyimpanan, tentunya pihak perusahaan telah memahami kapan dan dimana hp ini akan digunakan. Untuk itu, kamu jangan khawatir ketika sedang melakukan aktivitas fotografi dan vlogging tiba tiba hp kesayanganmu jatuh, karena  telah dilengkapi kontruksi bodi tanf dilindungi dengan proteksi IP68. Bahkan hp ini mampu bertahan di kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit loh.

Bagaimana, apakah sudah berminat?

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Tags : #smartphone #redmi note 13 pro plus #redmi #hp vlogging #hp fotografi #hanphone
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini