Hp Terbaru di Tahun 2023, Xiaomi 13 T Dengan Spesifikasi Premium dan Kamera Tele 50 MP

Kamis 05-10-2023,00:22 WIB
Reporter : radarbengkulu
Editor : lay

RADAR BENGKULU - Pabrikan Hp berlomba-lomba menciptakan teknologi yang bisa mewujudkan impian para konsumen. Pada tahun 2023 ini telah banyak diluncurkan hp terbaru yang diyakini mampu membantu segala kebutuhan masyarakat.

Kali ini kita akan mengupas spesifikasi Hp Xiaomi 13 T yang disebut-sebut memiliki spesifikasi premium dan kemampuan pemotretan yang ciamik. Kebutuhan Hp ditengah masyarakat memang sangat beragam, ada masyarakat yang hanya butuh hp sebagai alat komunikasi dan nonton hiburan di Youtube. 

Disisi lain ada pula masyarakat mencari Hp dengan spesifikasinya khusus untuk fotografi dan video Vlogging. Dibagian lain masyarakat membutuhkan Hp yang tahan benturan dan tahan air. Semua kebutuhan masyarakat itulah membuat semua perusahaan Hp berlomba-lomba menciptakan teknologi canggih yang bisa menjawab semuanya.

Kembali ke spesifikasinya, dilansir dari laman resmi Mi.co disebutkan bahwa hp ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yakni Rp 6.499. 000 (harga toko online,red). Namun dengan harga segitu, masyarakat akan mendapatkan hp yang sudah dibekali macam -macam spesifikasi yang premium. 

 

Hp ini telah dilengkapi dengan layar yang menggunakan panel AMOLED, ukurannya pun tidak tanggung-tanggung yakni 6,67 inci, dengan resolusi 1,5 K dan mendukung refresh rate 144 Hz. Seperti yang tertera pada judul artikel hp ini juga telah dilengkapi kamera tele 50 MP.  Tidak hanya itu, kamera bagian belakang juga telah dilengkapi dengan lensa leica dengan masing masing resolusi 50 MP. 

BACA JUGA:Cara Mengatasi Memori HP Android Penuh, Jangan Langsung Hapus Aplikasi

Bahkan Hp terbaru 2023 ini juga memiliki kamera ultra wide 12 MP dan dilengkapi pula dengan kamera depan 20 Megapixel. Setelah puas mengulik isi kameranya, sekarang kita ke bagian terpenting yakni prosesor. Untuk mendukung performa hp telah dibekali prosesor Media Tek Dimensty 8200-Ultra. Tambahan performa didukung pula dengan RAM 12 GB dengan mode penyimpanan 256 GB. 

 

Demi memberikan kepuasan terhadap penggunan Hp ini, pihak perusahaan telah menanam baterai 5000 mAh, dengan daya 67 W. Seperti pada hp terbaru 2023 lainnya, Xiaomi telah memiliki sertifikasi IP68 artinya tahan akan air dan kuat dibenturan yang tidak disengaja. 

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Hp Android Vivo V29 5G Terbaru

Demikian ulasan singkat tentang industri teknologi berupa Smartphone terbaru 2023. apakah kamu tertarik?

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Tags : #xiaomi 13 t #hp terbaru 2023 #hp jaringan 5g #hp canggih
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini