Cara Memutihkan Gigi Bisa Gunakan Bahan Dapur Ini

Kamis 09-11-2023,01:16 WIB
Reporter : Tim redaksi
Editor : lay

 

RADAR BENGKULU - Memiliki gigi yang bersih putih memang bisa menambah rasa percaya diri. Lalu bagaimana caranya agar memutihkan gigi?

 

Melansir dari banyak sumber terungkap ternyata memutihkan gigi bisa dilakukan dengan cara menggunakan bahan dapur ini. Bahan yang dimaksud yakni Soda Kue atau Baking Soda.

 

Menurut sebuah jurnal of Clinical Dentistry yang sudah dipublikasikan, bahwa menggunakan baking soda sudah teruji memutihkan gigi. Selain itu, baking soda juga bisa membunuh bakteri yang ada didalam mulut dan gigi.

 

Lalu bagaimana cara penggunaan baking soda untuk memutihkan gigi? Masih menurut Jurnal tersebut, caranya yakni pembaca bisa membuat pasta sendiri dari bahan kue itu.

ARTIKEL POPULER: 

BACA JUGA:Mau ke Makkah Tapi Sulit Kumpulkan Uang? Coba Nabung di Tabungan Haji BRI Syariah iB, Bisa Nabung untuk Anak

BACA JUGA:Harga Motor Listrik Yamaha EO1 dan Kemampuannya

BACA JUGA:Hp Oppo A54s Terbaru Tahun 2023, Berikut Spesifikasinya

Anda bisa meracik sendiri baking soda yang dicampurkan dengan air, buat takaran mengental menyerupai pasta gigi yang biasa Anda gunakan. Lakukan penyikatan gigi beberapa kali saja dalam seminggu, selain itu baking soda juga digunakan sebagai obat kumur.

 

Selain melakukan cara itu, pembaca juga disarankan untuk menghindari makanan dan minuman yang banyak mengandung gula, kafein dan yang bersoda. 

Kategori :