Google dan Samsung Jalin Kerja Sama Senilai Rp 125 Triliun, Gemparkan Bisnis Industri Elektronik Dunia

Kamis 16-11-2023,09:01 WIB
Reporter : tim redaksi
Editor : lay

RADAR BENGKULU- Ini kabar baik bagi pengguna perangkat samsung, pasalnya baru-baru ini Google-Samsung jalin kerja sama senilai Rp 125 triliun. Melansir Viva.co.id, disebutkan pasca kerja sama ini semua layanan Google akan default di semua alat elektronik Samsung, seperti Handphone, Laptop dan tablet. 

 

Kesepakatan kerja sama Google-Samsung ini menggemparkan seluruh pengusaha dibidang teknologi. Dengan kerja sama ini, seluruh pengguna Samsung di dunia bisa dengan sangat mudah mengakses pencarian di Google. 

 

Lebih jauh disampaikan bentuk kerja sama ini adalah google membayar Rp 125 triliun ke Samsung selama empat tahun. Nilai kerjasama ini disebut-sebut merupakan bentuk kerjasama terbesar selama bisnis industri teknologi ada.

INFORMASI BERKAITAN:

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ultra23 Lagi Diskon, Buruan Sebelum 19 November 2023

BACA JUGA:Perusahaan Samsung Dulunya Bisnis Jual Ikan Kering, Mie dan Buah, Sekarang Sukses Dibidang Teknologi

BACA JUGA:3 Rekomendasi Google TV Terbaik Tahun 2023, Aman Dipakai Jangka Panjang

BACA JUGA:Ini Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Google Survei Berhadiah

 

Lalu apa manfaat pengguna samsung terkait kerja sama dengan google ini? Menurut penjelasan yang ada bahwa pengguna perangkat samsung akan langsung bisa menggunakan google tanpa harus melakukan instal secara manual. pengguna Samsung akan lebih mudah mengakses  semua fitur dan upgrade Google.

 

Kerja sama ini tentu akan menguntungkan semua pihak, mulai dari pihak samsung yang akan semakin besar peluang mempromosikan perangkat ke masyarakat, lalu pihak Google akan semakin untuk karena bisa menjangkau lebih jauh dan masyarakat pengguna samsung akan lebih terbantu dengan layanan google yang bisa langsung diakses tanpa harus menjalani proses instal. 

 

Kategori :