4 Destinasi Wisata Malang yang Indah Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Sabtu 23-12-2023,10:12 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

 

RADAR BENGKULU - Destinasi wisata di Malang berikut ini masuk dalam daftar rekomendasi destinasi wisata Natal dan Tahun Baru 2024. Lokasinya yang strategis membuat kawasan ini sangat cocok untuk dikunjungi keluarga.

 

 Mengunjungi Tempat Wisata di Malang berikut ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat liburan Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:11 Gereja Tertua dan Terindah di Indonesia, Berikut Sejarah Berdirinya

 Tempat Wisata di Malang ini menawarkan berbagai atraksi menarik sehingga akan memberikan kesan terbaik saat Anda berkunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat libur natal dan tahun baru 2024.

 

Berikut rekomendasi daftar destinasi wisata di Malang yang bisa dijadikan referensi menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru 2024 bersama keluarga, seperti dikutip dari GalamediaNews dari YouTube BOT TV.

BACA JUGA:Info Terkini Harga Tiket Masuk Wisata Jati Sewu Ciamis, Berikut Jam Buka dan Daya Tariknya!

1. Eco Green Park

 Ecol Green Park merupakan sebuah taman wisata yang terletak di kota Batu, Malang, Jawa Timur, menawarkan pengalaman unik dalam mengeksplorasi keanekaragaman hayati dan lingkungan.

Wisata ini juga memiliki banyak atraksi dan wahana seru seperti taman labirin, bianglala raksasa, taman bunga, dan masih banyak lagi. Pengunjung bahkan bisa menikmati berbagai pertunjukan seru seperti pertunjukan burung, kuda, dan serangga.

Taman wisata ini memiliki konsep ramah lingkungan dengan mengedepankan keberlanjutan dan pelestarian alam. Tersedia pula berbagai fasilitas seperti restoran, toko oleh-oleh, dan tempat bermain anak.

BACA JUGA:Terbaru! Harga Tiket TMII Menjelang Natal 2023 dan Cara Pembeliannya

Kategori :