5 ide Outfit Bukber Serba Putih Ala Selegram Kekinian, Tampil Elegan dan Trendi

Selasa 26-03-2024,08:11 WIB
Reporter : eka pertama sari
Editor : Syariah muhammadin

 

RADAR BENGKULU - Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di bulan puasa adalah berbuka puasa bersama atau bukber. 

Tradisi ini selalu hadir di bulan suci dimana kita bisa berkumpul bersama keluarga dan sahabat dekat untuk bersilaturahmi dan melepas kerinduan terhadap sanak saudara yang mungkin sudah lama tidak kita jumpai.

Saat berbuka puasa bersama, ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai. Selain mencari tempat yang murah atau restoran dengan makanan yang enak, tentunya jangan lupa mencari outfit apa yang akan gunakan. 

Untuk membuat bukber Anda semakin menyenangkan, pastikan untuk mengenakan outfit terbaik agar penampilanmu semakin keren.

Ada banyak pilihan outfit yang bisa Anda kenakan untuk pergi ke sebuah acara bukber. Namun pada umumnya banyak orang yang memilih untuk memakai warna-warna netral dan kalem seperti monokrom, pastel atau serba putih.

Nah, bagi anda yang dalam waktu dekat akan memiliki buku dan sedang mencari inspirasi outfit serba putih.  kali ini dikutip dari sumber Hypeabis.id berikut beberapa ide OOTD yang menarik dan pastinya kekinian.

Pakaian ini terinspirasi dari beberapa selebriti ternama asal Indonesia. Tertarik dengan Outfitnya? Yuk simak ulasannya berikut ini. 

BACA JUGA:Reses Achmad DJaingat Sijabat Kritisi Genangan Air Didepan Kantor Lurah, Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

BACA JUGA:Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, Warga Butuh Perbaikan Infrastruktur dan Lampu Penerangan Jalan

1. Tampilan Kasual dari Anselma

Outfit serba putih tidak hanya populer saat lebaran saja, namun outfit ini hampir selalu dikenakan saat acara bukber juga. 

Jika anda menyukai outfit yang simpel namun elegan, Anda bisa mengikuti inspirasi hidup Anselma. 

Kemeja berwarna putih bisa dipadukan dengan celana rajutan yang juga berwarna putih. Genhippo yang berhijab bisa memakai pashmina mawar.

Kategori :