Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri Dikunjungi Pemda Kaur

Senin 15-04-2024,07:40 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

RADARBENGKULU - Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan lebaran Idul Fitri 1445 hijriah yang didirikan oleh Polres Kaur dalam rangka Operasi Ketupat Nala 2024, Sabtu, 13 April 2024.

Kunjungan Bupati Kaur Lismidianto  didampingi Asisten | Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kaur, Drs. Sinaruddin, personil Polres Kaur, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan. 

BACA JUGA:Ada Batu Jung, Pantai Way Hawang Kaur Masih Ramai Pengunjung

     

Bupati Lismidianto melalui Asisten  Sinaruddin menyampaikan, Bupati Kaur melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan satu Pelayanan yang berada di Pantai Laguna Desa Merpas, Kecamatan Nasal dan Pelabuhan Linau, Desa Linau, Kecamatan Maje.

"Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran Operasional Pos Pengamanan dan Pelayanan serta memberikan dukungan moral kepada personel yang bertugas," sampai Asisten I. 

 BACA JUGA:Ini Target Perluasan Area Tanam Tadah Hujan Bengkulu Selatan dan Kaur

 

Asisten I menambahkan, kepada personel yang bertugas, Bupati tadi juga menyampaikan pesan untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis, profesional dan prima.

Kemudian, jaga selalu kesehatan serta kekompakan agar tugas yang dilaksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

 BACA JUGA:Bupati Kaur Gelar Open House Bersama Jajarannya dan Masyarakat

 

"Bupati Kaur juga memberikan apresiasi kepada personel yang bertugas atas kerja keras dan komitmennya dalam menjalankan tugas pengamanan tentu harapan Bupati dan juga harapan kita semua dengan kesiapan dan kinerja maksimal dari seluruh personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Nala 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib," ujarnya. 

Dikatakannya, Bupati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang sedang berwisata di kawasan pantai untuk selalu waspada, dan menjaga putra-putrinya apabila mandi atau bermain di seputaran pantai, jangan sampai menimbulkan sesuatu yang tidak kita inginkan. 

 BACA JUGA:Ini Pesan Lismidianto Saat Salat Idul Fitri di Halaman Rumah Dinas Bupati Kaur

Kategori :