Haryadi Ikuti Fit and Proper Test Penjaringan Bacabup Bengkulu Utara di DPW PAN

Minggu 19-05-2024,12:29 WIB
Reporter : Windi
Editor : Syariah muhammadin

RADAR BENGKULU – Mantan Sekretaris Kabupaten Bengkulu Utara yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Bengkulu, Haryadi, mengikuti fit and proper test penjaringan bakal calon Bupati (Bacabup) Bengkulu Utara di Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) pada Sabtu 18 Mei 2024.

Usai Fit and Proper Test Haryadi menyatakan bahwa dirinya telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Bengkulu Utara tahun 2024 di beberapa partai, yakni Golkar, PAN, NasDem, dan Gerindra.

BACA JUGA:2 Jamaah Haji Indonesia Diamankan Askar, Aturan apa yang Dilanggar di Masjid Nabawi

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Tahun 2024, Dengan Harga yang Murah dan Terrjangkau

"Alhamdulillah, hari ini kami sudah mengikuti rangkaian penjaringan bakal Calon Bupati Bengkulu Utara di DPW PAN. Saya berharap PAN bisa mengusung saya sebagai bakal Calon Bupati Bengkulu Utara," kata Haryadi.

Haryadi menjelaskan bahwa dalam pemaparannya kepada tim fit and proper test di DPW PAN, ia telah menjelaskan visi dan misinya untuk membangun Bengkulu Utara.

Pengalaman panjangnya di birokrasi menjadi nilai tambah yang diandalkan Haryadi untuk membangun Bengkulu Utara secara berkemajuan bersama rakyat. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2024, Dapat Bekerja Lebih Cepat Untuk Mengedit Video

BACA JUGA:Acak-Acak Rumah, Motor Honda CRF Milik Warga Selolong Dibawa Kabur

"Tadi juga kami sampaikan kepada tim fit and proper test di DPW PAN mengenai visi misi saya untuk membangun Bengkulu Utara. Dukungan dari berbagai pihak sangat diperlukan saat ini. Pengalaman saya di birokrasi selama puluhan tahun menjadi modal penting untuk dapat membangun Bengkulu Utara bersama masyarakat," ujarnya.

Saat ini, Haryadi menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu, sebuah posisi yang membuatnya dikenal luas oleh masyarakat.

Oleh karena itu, majunya Haryadi dalam bursa calon Bupati Bengkulu Utara dipandang cukup serius dan diperhitungkan.

Sebelumnya, nama Haryadi telah muncul dalam bursa survei Partai Golkar Provinsi Bengkulu sebagai salah satu bakal calon Bupati Bengkulu Utara.

Haryadi mengungkapkan bahwa maju atau tidaknya dirinya sebagai calon bupati masih menunggu hasil survei yang dilakukan DPD I Partai Golkar.

Diketahui bahwa puncak penyelenggaraan Pilkada 2024 akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Kategori :