Harga Samsung Galaxy F55 5G: Smartphone Kelas Menengah Dengan Tampilan Desain Penuh Gaya

Rabu 05-06-2024,09:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Walaupun begitu, performa dari Snapdragon 7 Gen 1 ini dalam penggunaan kinerjanya sudah cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, bahkan F55 cocok untuk gaming kasual. 

 

Galaxy F55 menawarkan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256 GB.

 

F55 juga sudah menggunakan OS Android 14 dan dilapisi dengan antarmuka One UI 6.1 terbaru. Lalu, F55 juga menawarkan dukungan perangkat lunak yang lebih lama dibandingkan ponsel kelas menengah merk lainnya.

 

Galaxy F55 ini telah menjanjikan akan menerima empat peningkatan OS Android dan pembaruan patch keamanan selama lima tahun!

 

Pada daya baterai Galaxy F55 ini memiliki baterai yang berkapasitas sebesar 5.000mAh dan ponsel ini mendukung pengisian cepat 45W. Jadi hanya membutuhkan waktu sekitar 1,10 jam untuk mencapai pengisian penuhnya.

* Kamera dan Fitur Lainnya

Samsung Galaxy F55 ini memiliki kamera bagian depan sebesar 50 megapiksel dan pada panel belakang perangkat memiliki kamera utama 50 megapiksel.

Lalu, F55 juga dilengkapi dengan lensa ultra lebar 8 megapiksel dan kamera makro 2 megapiksel. 

Jadi, kamera utamanya sangat mampu menangkap gambar dengan baik baik dalam kondisi cahaya terang maupun redup. 

Lalu, performa hapticnya juga sudah cukup baik, ponsel ini sudah memberikan feedback yang responsif dan memuaskan untuk digunakan. 

Pemindai sidik jari ditempatkan dengan baik dan berfungsi sesuai harapan. Hal baiknya adalah perangkat ini juga mendukung konektivitas NFC.

Untuk harga Galaxy F55 5G tersedia dalam opsi berikut:

Kategori :