Honda Super Cub C125 Kembali Hadir Dengan Warna Baru, Motor Ikonik Honda Klasik, Harganya Segini

Jumat 07-06-2024,11:49 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

“Dan kami berharap Honda Super Cub C125 dapat membangkitkan nostalgia pengguna dan menambah nilai kenikmatan berkendara, kata Octa.

 

- Retro Premium

Honda Super Cub C125 memiliki desain retro-premium dengan unsur keunikan yang kuat sesuai dengan slogannya "The One and Original".

Sebagai pionir desain bodi berbentuk S, setiap bagiannya memberikan kesan elegan di antara lekuk elemen bingkainya.

Spatbor depan dan belakang menciptakan unsur nostalgia yang sangat kental dengan desain lengkung khas yang sangat berkesan.

Desain ikonik lainnya yang masih mempertahankan orisinalitasnya adalah lampu bundar, pipa knalpot memanjang, dan desain jok tunggal.

Sebagai penambah kesan premium, Honda super Cub C125 dibekali dengan pelindung kaki belakang dan didukung dengan kelengkapan yang aman dari berbagai fitur modernnya.

Dudukan jok yang terletak di belakang pijakan kaki pengemudi dan penumpang, memperkuat citra otentik pendahulunya, Super Cub C100, sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi yang ingin mengemudikan kendaraan.

Stang Honda Super Cub C125 menawarkan posisi berkendara natural yang nyaman dan mudah dikendalikan.

Berkat ruang ini, pengendara mendapatkan posisi berkendara langsung sekaligus visibilitas penuh ke segala arah.

- Mesin dan Fitur Modern

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi 125cc SOHC 4-tak berpendingin udara yang dilengkapi katup ganda untuk keandalan dan irit.

 

Lubang dan langkah mesin 50 x 63,1 mm dan rasio kompresi 10:1. Kombinasi tersebut mampu memberikan akselerasi yang responsif.

 

Kategori :