Desain Klasik Masa Kini Dengan Performa yang Lincah , Simak Kemewahan Motor Bebek Retro Honda City 125 Terbaru

Rabu 12-06-2024,09:21 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

BACA JUGA:Musibah Tanah Longsor di Kabupaten Lebong Terus Melanda, Ini Upaya Pemprov Bengkulu

Dirancang untuk memberikan keseimbangan yang baik antara tenaga penggerak dan efisiensi bahan bakar, mesin ini sesuai dengan kebutuhan pengemudi sehari-hari di berbagai kondisi jalan. 

Dengan tenaga maksimal 6,5 kW pada 7000 rpm dan torsi hingga 11 Nm pada 4500 rpm, City 125 menawarkan respon lincah dan nyaman dalam berkendara di kota maupun jalan raya.

Mesin ini juga menawarkan keandalan yang tinggi, memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan bebas masalah. 

Selain itu, mesin bertenaga tersebut juga berkontribusi pada efisiensi bahan bakar sehingga menjadikan Honda City 125 pilihan cerdas bagi pengemudi yang ingin memadukan performa andal dengan efisiensi yang baik.

- Kenyamanan dan stabilitas yang andal 

Ilmuan teknologi menuturkan kenyamanan berkendara dijamin dengan sistem suspensi teleskopik di depan dan suspensi ganda di belakang. 

Pelek berukuran 17 inci dan ban berukuran 80/90 menambah tampilan sporty dan meningkatkan cengkeraman sepeda motor di berbagai kondisi jalan.

- Harga terjangkau dengan gaya klasik yang menarik

Salah satu daya tarik Honda City 125 adalah harganya yang ramah di kantong. Dibanderol sekitar 70 jutaan OTR Jakarta, motor ini menawarkan nilai kompetitif bagi pecinta gaya retro yang tak ingin mengorbankan performa.

 

- Gaya Retro, Performa Modern

Tidak sampai disitu, ilmuan teknologi juga menilai bahwa Honda City 125 sukses memadukan keindahan desain klasik dengan fitur modern yang andal. 

Sepeda motor dengan harga terjangkau menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari keselarasan antara gaya retro yang tak lekang oleh waktu dan performa tangguh.

Kategori :