Artinya, jika pembeli menginginkan Boosterjet 1.0 liter yang bertenaga, mereka harus mengeluarkan biaya ekstra untuk mendapatkannya dan tidak bisa mendapatkannya dalam varian yang lebih terjangkau.
Hal yang sama juga berlaku sebaliknya di mana pembeli bensin 1,2 liter tidak mendapatkan fitur-fitur terbaik yang ditawarkan di G dan V meskipun mereka menginginkan powertrain ini dan fitur tambahan.
Untungnya varian Boosterjet dari Taisor dibanderol dengan harga yang setara dengan varian powertrain yang sama dari Frontx. Terakhir, titik kontak Toyota tidak seluas dan tersebar di seluruh negeri seperti di Maruti Suzuki.
2. Kabin yang Tidak Menginspirasi
Meskipun eksterior Taisor mengalami beberapa perubahan dibandingkan mobil asalnya, hal yang sama tidak berlaku pada kabinnya.
Dengan racikan material yang digunakan di sekeliling kabin, semuanya terbuat dari plastik keras dan membuat kabin terasa kurang luas dari sebenarnya.
Toyota bisa saja menggunakan material yang lebih ringan atau krem di dalam kabin agar terasa lebih premium dan lega dibandingkan.
Bahkan joknya bisa saja memiliki jok kulit imitasi yang lebih baik di bagian depan dan belakang. Apalagi baris kedua memiliki ruang kaki yang cukup luas, namun ruang kepala dan bahu lebih sempit.