Wow! Ini 10 Tempat Makan Steak Termahal dan Mewah Di Jakarta,Dagingnya Padat Juicy Kualitas Premium,Penasaran?

Kamis 11-07-2024,14:20 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

 

RADAR BENGKULU - Jika Anda memiliki anggaran lebih, tidak ada salahnya untuk memanjakan lidah Anda di salah satu tempat makan steak kelas atas di Jakarta.

Penggunaan daging sapi berkualitas akan memberikan kenikmatan yang luar biasa. 

Ahli kuliner mengklaim bahwa dagingnya padat dan juicy, dengan tingkat kematangan yang tepat akan memuaskan selera Anda di setiap gigitannya.

Mengutip dari sumber ruangbogor, berikut adalah rekomendasi tempat makan steak termahal dan termewah di Jakarta dengan jaminan rasa yang lezat:

- Meatguy Steak House

Tempat makan steak premium pertama yang bisa Anda kunjungi di Jakarta adalah Meatguy Steak House.

Dikenal dengan konsep 'steak ala New York', Meatguy Steak House menjadi viral di media sosial berkat pengalaman bersantapnya yang unik. 

Saat memasuki Meatguy Steak House, Anda bisa langsung merasakan suasana New York dengan desain interior bergaya industrial dan pencahayaan yang temaram. 

Tempat makan ini mengusung konsep 'Steak for Share', di mana Anda bisa menikmati steak dalam porsi besar bersama keluarga dan teman. 

Daging berkualitas di Meat Guy Steak House dipersiapkan dengan cermat, terutama saat proses pemanggangan dengan arang dan kayu bakar, yang meningkatkan cita rasa alami yang unik.

- Ruth's Chris Steakhouse

Ruth's Chris Steakhouse berasal dari New Orleans dan telah menjadi tempat makan legendaris di Amerika Serikat sejak tahun 1965. 

Tempat makannya di Jakarta, khususnya di kawasan Setia Abdi Kuningan, memiliki aura megah dan mewah layaknya restoran bintang lima. 

Menu steak di Ruth's Chris Steak House dibuat dari daging berkualitas terbaik, dan setiap gigitannya menawarkan sensasi yang tak tertahankan, yaitu juicy dan empuk tanpa perlu saus. 

Kategori :