Bengkulu Utara Gelar Rapat Persiapan Sambut HUT Republik Indonesia ke-19

Sabtu 13-07-2024,02:00 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

RADARBENGKULUONLINE.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia (RI) ke-19 Tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Setdakab Bengkulu Utara, Jumat, 12 Juli 2024.

BACA JUGA:Kepala Staf Angkatan Darat Berikan Penghargaan kepada Dandim 0423 Bengkulu Utara

 

Rakor dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP., M.M., didampingi Asisten I dan II Setdakab Bengkulu Utara. Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang demi meminimalisir kekurangan, sehingga nantinya acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Di hadapan peserta rapat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, H. Fitriyansyah, S.STP., M.M., menyampaikan kepada seluruh OPD terkait agar segera merancang dan mempersiapkan segala sesuatu sesuai dengan tupoksi masing-masing.

BACA JUGA:Masyarakat Desa Tebing Kaning Bengkulu Utara Makan Bersama Beralaskan Daun Pisang di Pinggir Jalan

 

Disamping itu, menyesuaikan tema HUT  RI ke-19, yaitu “Nusantara Baru, Indonesia Maju.” Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara berharap pelaksanaan perayaan HUT  ke 79 RI di Kabupaten Bengkulu Utara berjalan sukses.

“Agar nantinya pelaksanaan HUT RI ke-19 di Kabupaten Bengkulu Utara menampilkan sesuatu yang baru dan lebih meriah dari tahun sebelumnya demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara,” ujarnya.

BACA JUGA:Pawai Obor dan Khatam Al-Qur'an Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam di Bengkulu Utara Meriah

 

Selanjutnya untuk pemantapkan pelaksanaan kegiatan pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79 di Kabupaten Bengkulu Utara nanti akan diadakan rapat kembali untuk membahas keperluan dalam rangka HUT RI  ke- 79 . 

 

Kategori :