Pisah Sambut Kapolres Kaur Berlangsung Penuh Haru

Jumat 19-07-2024,19:51 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id -- Kapolres Kaur menggelar pisah sambut dari AKBP. Eko Budiman, SIK, MIK, M.Si Kepada AKBP Yuriko Fernanda, SH, SIK, MH penuh haru di Mapolres Kaur,  Jumat,19 Juli 2024.

Pisah sambut dipimpin oleh Waka Polres Kaur, Kompol. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK, M.Si dan diikuti PJU Polres Kaur, para Kasat, para Kasi dan Kbo, Kapolsek jajaran dan personil Polres Kaur.

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan Kabupaten Kaur Pacu Minat Baca Pelajar SMP dan MTs

 

Kapolres Kaur yang baru AKBP. Yuriko Fernanda beserta Bhayangkari tiba di Mapolres Kaur.Penyambutan dan pengalungan bunga oleh Waka Polres Kaur dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari kepada Kapolres Kaur yang baru beserta Ketua Bhayangkari.Pemotongan bambu sebagai simbol tradisi penerimaan Kapolres baru di wilayah Kaur.

Eko Budiman mengatakan, selamat datang kepada Kapolres Kaur yang baru, dan saya doakan semoga dapat memimpin Polres Kaur lebih baik lagi kedepannya.Tidak terasa sampai hari ini saya sudah 1.5 tahun menjabat sebagai Kapolres Kaur, banyak suka maupun duka yang sudah kita lalui bersama.

BACA JUGA:Tujuh Desa di Kecamatan Maje Dapat Wifi Icon Plus Secara Gratis dari Pemda Kaur

     

"Saya juga berterima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh rekan - rekan PJU dan personel Polres Kaur serta Polsek jajaran selama saya berdinas di Kaur," ujarnya.

Dikatakannya, apabila dalam kepemimpinannya selama di Polres Kaur terdapat salah kata ataupun tindakan yang tidak berkenan, dia mohon dimaafkan.

BACA JUGA:Dihadiri Wakil Bupati Kaur, Warga Desa Muara Dua Nasal Gelar Acara Pangku Paliare

 

''Saya juga mohon doa kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.''

Sementara itu Kapolres Kaur yang baru, Yuriko Fernanda mengatakan, Selamat kepada Eko Budiman atas jabatan baru sebagai Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu. Semoga selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas yang baru.

BACA JUGA:Ini Sasaran Operasi Patuh Nala Tahun 2024 di Polres Kaur

Kategori :