Bhabinkamtibmas Polsek Enggano jadi Imam dan Khatib Salat Jumat di Masjid Al Ghupron Desa Apoho

Sabtu 20-07-2024,01:05 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id -- Kapolsek Enggano, Polres Bengkulu Utara IPTU Hardiansyah SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Aipda M.H. Harahap pada hari Jumat, 19 Juli 2024 melaksanakan giat Safari Jumat di Masjid Al Ghupron Desa Apoho, Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Aipda M.H. Harahap menjadi khatib sekaligus Imam Shalat Jumat.

BACA JUGA:Anggota Satpol PP Bengkulu Utara Dibekali Latihan Fisik dan Mental

 

Dalam Khutbah Jumat Bhabinkamtibma mengajak masyarakat agar meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah Swt. Serta, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  khususnya Desa Apoho, umumnya Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Enggano IPTU Hardiansyah, SH mengatakan giat Safari Jumat akan rutin dilakukan oleh Polsek Enggano di masjid yang ada di Pulau Enggano.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Gelar FGD Penyusunan Rancangan RPJMD 2025-2029

 

"Giat Safari Jumat ini akan rutin kita lakukan di Masjid yang ada di Pulau Enggano. Tujuannya, agar silaturahmi antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik dengan langsungnya anggota turun ke desa-desa," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Imam Masjid Al Ghupron M. Johri mengucapkan terima kasih kepada Polsek Enggano yang telah menggelar Safari Jumat serta menjadi khatib dan imam.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Teken MoU dengan Pengadilan Negeri

 

"Kami berharap agar giat ini terus menerus dilaksanakan agar terjalin kedekatan masyarakat dengan Polsek Enggano," tuturnya. 

 

Kategori :