Alamat Tempat Makan Srasadesa Madiun Jawa Timur yang Menawarkan Konsep Pedesaan

Senin 29-07-2024,18:57 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

 

radarbengkuluonline - Tempat makan Srasadesa Sego Sambel beralamatkan di Jalan Jawa 8, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo Madiun provinsi Jawa Timur.

Tempat makan srasadesa ini menawarkan konsep yang berbeda dari tempat makan pada umumnya. 

Ditempat makan srasadesa, pengunjung akan terpesona dengan suasana pedesaan yang asri dan alami.

Maka tidak heran jika Sradesa (Sego Sambel) juga menjadi tujuan wisata kuliner para wisatawan dari luar pulau jawa karena suasananya yang sejuk dan asri.

Seperti dilansir dari akun Instagram @sradesa, tempat makan ini menawarkan menu makanan khas nusantara yang lezat dengan harga terjangkau.

Adapun menu tempat makan Sradesa (Sego Sambel) ini menawarkan berbagai makanan yang cukup banyak diantaranya Sego Sambel Iwak Tongkol, Ayam Bakar Sagu Tempong, Babat Goreng dan Ka Kangkung.

Sradesa (Sego Sambel) menawarkan berbagai macam sambel, antara lain sambel pentit, sambel terasi, sambel bawang, sambel tempe, sambel tempe dan sambel telong.

Pengunjung yang mencicipi makanan di Sradesa (Sego Sambel) dikenakan harga mulai dari Rp17.000 dan tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Tempat makan murah dan enak di madiun jawa timur ini juga mendapat rating yang sangat bagus di goole maps.

Wajar jika pengunjung merasa puas dengan hidangan, pelayanan dan sajian di tempat makan murah ini, sehingga pengunjung memberikan nilai terbaik untuk srasadesa. 

Bagi anda yang mencari suasana desa yang tenang sambil menikmati berbagai kuliner khas madiun, ini adalah tujuan yang tepat. 

Sambil berwisata di wisata madiun, anda bisa mampir untuk mengisi perut dengan hidangan khas pedesaaan.

Dan satu lagi, jika anda mengendarai kendaraan roda dua tidak perlu khawatir karena tempat makan srasadesa menyiapkan lahan parkir yang cukup luas dan sudah tentu aman.

BACA JUGA:Bisa Jadi Spot Nongkrong, Berikut 5 Rekomendasi Tempat Makan Burger Enak di Solo yang Wajib untuk Dicoba

Kategori :