5 Tempat Wisata Seru di Curup Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Coba Kunjungi Deh!

Selasa 06-08-2024,09:39 WIB
Reporter : Naura qristina
Editor : Syariah muhammadin

Tarif masuk ke Taman Bunga D' Syandana 88 adalah Rp 10.000 ribu dan parkir Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat

4. The Nickrisnally Strawberry Park

The Nickrisnally Strawberry Park merupakan agrowisata kebun stroberi yang ada di Kota Curup atau Kabupaten Rejang Lebong.

Alamat Objek wisata The Nickrisnally Strawberry Park berada di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang atau tepat didepan Taman Bunga D' Syandana 88.

Di Objek wisata ini wisatawan bisa menikmati wisata petik stroberi dengan tarif masuk Rp 10.000 untuk satu orangnya.

Sedangkan untuk stroberi yang telah dipetik untuk 100 gram atau 1 ons dihargai Rp 10.000 ribu.

Selain bisa berwisata stroberi petik sendiri, di objek wisata ini juga dilengkapi dengan spot foto rumah terbalik, kemudian juga dilengkapi sejumlah tempat santai mulai dari aula hingga taman bunga.

5. Pesona 88 Curup

Objek wisata seru di Kota Curup selanjutnya yang bisa anda kunjungi saat berada di Kota Curup adalah Pesona 88 Curup.

Objek wisata pesona 88 Curup berada di Jalan H Agus Salim Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan.

Untuk masuk ke objek wisata dengan maskot patung merlion layaknya di Singapura ini, pengunjung cukup membayar Rp 10.000 per orang. 

Selain itu, di lokasi wisata ini juga banyak jenis permainan yang disiapkan oleh pengelola mulai dari flaying fox, perahu bebek hingga kolam renang. 

Untuk bisa menikmati sejumlah permainan tersebut pengunjung akan dikenakan tarif lagi dan tarifnya berbeda-beda sesuai dengan jenis permainan yang ada.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Wonogiri, Mulai dari Pantai Hingga Candi, Cukup Bayar 2 Ribuan Aja Bikin Libura

Kategori :