16 Tim Sepak Bola Meriahkan Bupati Cup 2024

Minggu 11-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

Tentu akan memancing semangat sepak bola yang dikenal olahraga bergengsi di tingkat kecamatan, kabupaten maupun provinsi yang sering dipertandingkan.

BACA JUGA:Sertijab Tiga Perwira Polres Kaur Berlangsung Khidmat

BACA JUGA:Pemda Kaur Masih Menunggu Usulan 700 Formasi PPPK

 

"Selain menyalurkan hobi, diharapkan pertandingan yang digelar bisa mengokohkan persatuan, persaudaraan, silaturahmi serta kebersamaan bagi masyarakat," jelasnya.

Harapannya, pertandingan sepak bola ini bisa berjalan dengan baik dan pemainnya bisa menjunjung tinggi sportivitas, pertandingan ini menyalurkan kreativitas dan memancing semangat muda bagi yang hobi olah raga bola kaki agar terwujud Kabupaten Kaur yang hebat.

BACA JUGA:Ini Hasil Identifikasi Audit Kasus Stunting Tahap I di Kabupaten Kaur

BACA JUGA: 960 Orang Pengurus BPD Kabupaten Kaur Dikukuhkan Masa Jabatannya Menjadi 8 Tahun

 

Masuk hari keempat pada 10 Agustus 2024, pertandingan bola kaki diikuti tim sepak bola Kecamatan Kaur Tengah melawan Kecamatan Kinal dan Kecamatan Kecamatan Tanjung Kemuning lawan Pemda Kaur.

Sebelumnya sudah diikuti Kecamatan Luas lawan Kaur Selatan dan Kecamatan Tetap lawan Kecamatan Padang guci hilir, Kecamatan Kaur Utara lawan Kecamatan Maje dan Kecamatan Lungkang Kule lawan Kecamatan Nasal, Kecamatan Semidang Gumay lawan Kecamatan Muara Sahung dan Kecamatan Padang Guci Hulu lawan Kecamatan Kelam Tengah. 

 

 

Kategori :