Sekda Bengkulu Selatan Lakukan Monitoring Kesiapan Mall Pelayanan Publik

Jumat 16-08-2024,07:30 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

Dengan cara menggabungkan berbagai jenis pelayanan pada satu tempat, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan telah berkomitmen untuk menyelenggarakan Mall Pelayanan Publik (MPP).Dengan persiapan yang sudah dilakukan Kabupaten Bengkulu Selatan dinyatakan siap dan memenuhi kriteria untuk dilaksanakan   launching/peresmian bersama.

Bahkan beberapa waktu yang lalu tim KEMENPANRB bersama Bagian Ortala Provinsi telah selesai melakukan peninjauan dan verifikasi lapangan terkait Kesiapan MPP Bengkulu Selatan. Berdasarkan hasil verifikasi, Kabupaten Bengkulu Selatan dinyatakan siap dan memenuhi kriteria.

BACA JUGA:Disperkim Bengkulu Selatan Membuat Web Yang Bersentuhan dengan Masyarakat

BACA JUGA:27 Orang Warga Diamankan Satpol PP Bengkulu Selatan

 

"Dengan harapan kita bisa memberikan  integrasi pelayanan pada MPP untuk  memudahkan akses masyarakat dalam mendapat berbagai jenis pelayanan, memberikan layanan yang  nyaman, efisien dan transparan kepada masyarakat Bengkulu Selatan. Untuk itu kami minta doanya kepada masyarakat dengan adanya MPP ini akan kita launching pada semester ketiga pada bulan September, baik itu Minggu pertama atau kedua tahun 2024,"pungkas Edwin.

 

 

Kategori :