radarbengkuluonline.id, Benteng -– Ratusan rekening pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Benteng diketahui menunggak pembayaran tagihan.
Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur PDAM Benteng Movizar Apriandi.
BACA JUGA:Tim Pembina Samsat Bengkulu Tengah Optimalisasi Pendapatan Pajak kendaraan Dengan Samsat Keliling
BACA JUGA:Tim Inspeksi Kesehatan Lingkungan Madrasah dari Puskesmas Bentiring Tinjau MIN 1 Bengkulu Tengah
Menurut data terkini, lanjutnya, saat ini terdapat 111 pelanggan yang diketahui menunggak pembayaran tagihan. "Menunggaknya lebih dari satu tahun," jelasnya.
Kondisi ini menjadi tantangan bagi PDAM Benteng untuk segera menyelesaikan permasalahan pembayaran tagihan oleh pelanggan ini.
BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Tengah Gelar Tasyakuran Atas Suksesnya Penyelenggaraan Ibadah Haji
BACA JUGA:MIN 5 Bengkulu Tengah Lakukan Ini Untuk Cegah Stunting
"Para pelanggan yang masih menunggak kami minta untuk segera menyelesaikan kewajiban pembayarannya. Karena, proses pengolahan air berikutnya membutuhkan dana," terangnya.
Ditambahkan dia, berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak PDAM Benteng untuk menyelesaikan masalah tunggakan pembayaran pelanggan ini. Diantaranya dengan memberikan surat teguran, melakukan pengecekan langsung ke rumah-rumah pelanggan untuk memastikan informasi dan situasi di lapangan.
BACA JUGA: Duta Kompetisi Sains Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah Siap Harumkan Nama Madrasah
BACA JUGA:Perpustakaan MIN 3 Bengkulu Tengah Gelar Berbagai Lomba