Daftar di Hari Pertama, Bakal Diantar Ratusan Pendukung, Edwar-Ruslan Siap Menggemparkan

Selasa 27-08-2024,18:15 WIB
Reporter : seno
Editor : syariah muhammadin

radarbengkuluonline.id - Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Edwar Setiawan, SKM - Drs. H. Ruslan, M.Pd rencananya bakal mendaftar ke KPU Mukomuko pada hari pertama pendaftaran, yakni Selasa, 27 Agustus 2024. Hal ini diungkapkan sekretaris tim pemenangan, Irsyad. 

Irsyad mengatakan, Ed-Ru atau Edwar-Ruslan bakal diantar oleh ratusan pendukung dari 15 kecamatan se-Kabupaten Mukomuko. Sebelum ke kantor KPU Mukomuko, rombongan akan konvoi di tengah kota Mukomuko. 

"Estimasi pendukung yang bakal mengantar Edwar-Ruslan sekitar 500 orang sampai 600 orang. Pokoknya kita gemparkan KPU di hari pertama pendaftaran nanti," ujar Irsyad ketika dikonfirmasi di Posko Pemenang Ed-Ru yang beralamat di Jl. Danau Nibung, Kelurahan Bandar Ratu, Kota Mukomuko, Senin siang, 26 Agustus 2024. 

 

Irsyad menegaskan, berkenan ada beberapa acara, Tim Penanganan Edwar-Ruslan sudah memberitahukan kepada pihak keamanan dalam hal ini Polres Mukomuko. 

BACA JUGA:Paslon Walikota Bengkulu, Arioyono Gumay-Hariallyanto Resmi Mendaftar ke KPU Kota

BACA JUGA:Optimalisasi Pendapatan, Jasa Raharja Bengkulu Gencar lakukan Costumer Relationship Management

"Izin keramaian Insya Allah aman," tegas Irsyad, mantan Ketua KPU Mukomuko. 

 

Ia menjelaskan, pada pukul 10.00 WIB, massa pendukung Edwar-Ruslan akan berkumpul terlebih dulu di Posko Pemenangan. Di Posko, kata Irsyad akan digelar do'a, serta hiburan seperti penampilan tari tradisional. 

 

"Jam 10 pagi kita mulai dari Posko/Sekretariat Pemenangan. Karena pagi kita masih menunggu pasukan pendukung Ed-Ru yang dari kecamatan jauh, seperti dari Dapil 3," terang Irsyad. 

 

Setelah acara di Posko, Edwar-Ruslan beserta ratusan pendukung akan konvoi di jalan protokol Kota Mukomuko sampai Bundaran Merdeka. Dari bundaran, rute selanjutnya menuju Masjid Agung Mukomuko di komplek perkantoran Pemkab Mukomuko. 

 

Kategori :