Setelah Mendaftar di KPU, Pasangan Arie Septia - Sumarno Targetnya Unggul 80 Persen

Kamis 29-08-2024,01:00 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur -- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M. Ap bersama H. Sumarno, S. Pd resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara pada hari kedua pendaftaran Calon Kepala Daerah, tepatnya Rabu (28/08/2024).

Pasangan Balon Bupati ASA mendaftar ke KPU menggunakan kendaraan roda empat jeep yang tidak menggunakan atap bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat disepanjang jalan.

BACA JUGA:Diserahkan Mian, 1.173 Orang Anggota BPD Bengkulu Utara Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

BACA JUGA:Satgas Pam Puter Enggano Lakukan Pembinaan dan Sosialisasi PIK-R Kepada Siswa SMAN 6 Bengkulu Utara

 

Usai resmi mendaftar di KPU, Arie Septia Adinata SE, M. Ap bersama H. Sumarno yang didampingi 10 pimpinan Parpol pengusung dalam press reales mengatakan, pasangan ASA menyakini akan unggul 80% di Pilkada 27 November mendatang.

"In shaa Allah kita akan unggul 80% melawan kotak kosong di Pilkada 27 November mendatang. Kenapah saya pilih Pak Sumarno untuk menjadi wakil saya? Karena beliau ini seorang tokoh Pendidikan, sesuai dengan visi misi kita di Pilkada ini untuk mengutamakan dunia pendidikan dan kesehatan masyarakat," ujar ASA.

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu bersama TIM Pembina Samsat Bengkulu Utara Optimalisasi JEJAK ke Desa-Desa

BACA JUGA:Lakukan Sosialisasi, BKSDA Pasang Perangkap Harimau di Bengkulu Utara

 

Sebelum bertolak ke kantor KPU BU, pasangan Bacalon Bupati Bengkulu Utara ASA (Arie Sumarno Amanah) secara resmi menggelar Deklarasi oleh 10 Parpol koalisi pengusung bersama ribuan pendukung dan simpatisan bertempat di kediaman Arie Septia Adinata, SE. M. Ap  di Desa Karang Anyar II, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun 10 Partai Politik yakni PDIP, Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKB, Demokrat, PKS, Perindo dan PPP. 

BACA JUGA: Ini Daftar Nama 13 Pejabat Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

BACA JUGA:Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

 

Kategori :