Masyarakat Bengkulu Utara Sayangkan Lawan Kotak Kosong Saat Pilkada

Rabu 04-09-2024,03:00 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

"Sangat disayangkan  Pilkada tahun ini kembali Paslon tunggal yang akan melawan kolom kosong, namun inilah politik. Kita tetap dukung Paslon ASA untuk Bengkulu Utara 5 tahun kedepan. Kenapa pilih ASA. Karena jelas ada paslonnya yang juga kita ketahui sudah menjabat Wakil Bupati 2 periode," ujarnya.

Lanjut Firdaus, untuk kedepan dirinya berharap akan ada sosok Putra dan Putri asli Bengkulu Utara yang akan maju dalam Pilkada kedepan. Tidak ada lagi kotak kosong.

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu bersama TIM Pembina Samsat Bengkulu Utara Optimalisasi JEJAK ke Desa-Desa

BACA JUGA:Lakukan Sosialisasi, BKSDA Pasang Perangkap Harimau di Bengkulu Utara

 

"Kedepan kita harap ada sosok putra dan putri asli Bengkulu Utara yang maju di Pilkada akan datang. Tidak ada lagi kotak kosong. Saya yakin sosok yang siap memimpin itu ada," ujarnya.

Sementara itu buruh harian, Mamat, warga Kota Arga Makmur mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan siapa pun yang maju untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Baik melawan kotak kosong ataupun ada lawan, yang jelas dirinya berharap siapa pun yang jadi pemimpin Bengkulu Utara agar dapat membangun Bengkulu Utara untuk lebih maju lagi.

BACA JUGA: Ini Daftar Nama 13 Pejabat Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

BACA JUGA:Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

 

"Kalau kita pribadi tidak mempermasalahkan hal ini. Karena, kini hanya ada Pak Arie dan Pak Sumarno yang maju berlawan dengan kotak kosong. Kita siap dukung dan suport pak Arie dan Pak Sumarno. Semoga pasangan ASA ini bisa memajukan Kabupaten Bengkulu Utara," terang Mamat saat dibincangi Selasa,3 September 2024. 

 

Kategori :