Sukses, Ini Dia Pemenang Turnamen Bola Voli HUT Desa Arga Mulya

Selasa 17-09-2024,02:09 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Kaur - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Desa Arga Mulya Kecamatan Maje, telah  selesai digelar pertandingan bola voli di Lapangan Bola Voli Sekolah Dasar (SD) 120 Desa Arga Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur yang dimulai dari Sabtu, 14 September  - Minggu 15 September 2024.

Pertandingan Bola Voli mengusung Tema  Bersatu Arga Mulya Maju Masyarakat Sejahtera yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Arga Mulya dengan Pemerintah Desa Arga Mulya yang diikuti peserta lomba sebanyak 29 Tim dari Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu itu telah menghasilkan para juaranya.

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Kaur Bangun Zona Selamat Sekolah, Keselamatan Pelajar Diutamakan

BACA JUGA:Supervisi Penguatan Pengamanan Pilkada Digelar di Kabupaten Kaur

 

Kepala Desa Arga Mulya Samirin mengatakan, pertandingan bola voli digelar untuk memeriahkan HUT Desa Arga Mulya ke 15 dan memacu semangat olah raga bola voli, agar generasi muda memperhatikan olahraga bola voli yang dinilai memberikan sipat positif, agar anak muda terhindar dari hal-hal yang merugikan. Seperti judi online. 

"Tujuan pertandingan bola voli ini untuk membangun hubungan ukhuwah islamiah (persaudaraan)  antara sesama dan meningkatkan sportivitas olahraga, khususnya  olahraga bola voli," ujar Samirin di sela pertandingan, Minggu 15 September 2024.

BACA JUGA:Polres Kaur Amankan Sopir Atas Penyalahgunaan Narkoba

BACA JUGA:Bawaslu Kaur Intensifkan Pengawasan Tahapan Pilkada 2024

 


Suasana pertandingan bola voli dilapangan SD 120 Desa Arga Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

Ia juga  mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pertandingan, baik kepada peserta  maupun masyarakat yang menyaksikan pertandingan bola voli, seandainya acaranya kurang meriah dan kurang pelayanan dari pemerintahan desa maupun panitia lomba.

Sementara itu, Sekretaris Pertandingan  Bola Voli, Sirajun Jamil mengatakan, dengan berkolaborasinya Karang Taruna dengan Pemerintah Desa Arga Mulya untuk menggelar pertandingan bola voli akan memupuk rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Desa Arga Mulya. Terutama kepada peserta pertandingan bola voli dari Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Sempat Terhenti, Pemilihan Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur Kembali Digelar

BACA JUGA: Mall Pelayanan Publik Kaur Selesai Dibangun November Ini

Kategori :