Rivan A. Purwantono: Harhubnas Jadi Momentum Penting untuk Kemajuan Transportasi Nasional

Rabu 18-09-2024,09:27 WIB
Reporter : Tim redaksi
Editor : lay

 

radarbengkuluonline.id Bali – Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Bali Maritime Tourism Hub (BMTH) Benoa, pada Selasa (17/09/2024).

Dalam agenda yang dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Rivan menyampaikan bahwa Harhubnas merupakan momen penting karena transportasi memegang peranan krusial dalam kehidupan masyarakat. Ia menekankan bahwa perkembangan transportasi dari masa ke masa telah mempermudah berbagai aspek kehidupan.

BACA JUGA: 52 Titik Akses Internet Gratis Sudah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat Kaur

BACA JUGA: Nabi Muhammad SAW Itu Adalah Sebaik-baiknya Panutan Umat

BACA JUGA:Banser Seluma Kerahkan 200 Personel Untuk Ikuti Apel Akbar Hari Kesaktian Pancasila

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Menhub atas kepemimpinannya yang berhasil dalam mengembangkan jaringan transportasi. Hal ini telah mendorong pertumbuhan infrastruktur dalam berbagai sektor seperti layanan, pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja,” ungkap Rivan.

BACA JUGA:8 Tips Aman Berinteraksi dengan Ular di Alam Liar, Tentang Apa yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Ini 6 Peran Ular dalam Menjaga Keseimbangan Ekosistem dan Keberagaman Hayati

Rivan juga menyoroti manfaat nyata dari perubahan-perubahan dalam sistem transportasi yang telah dirasakan masyarakat. Hal ini tidak hanya mempermudah konektivitas antarwilayah dan individu, tetapi juga berdampak positif pada jaringan sosial yang luas, pertukaran budaya, ide, dan tradisi di seluruh Nusantara.

 

“Semoga perayaan ini dapat mempererat persaudaraan dan mendorong perkembangan peradaban, khususnya dalam hal transportasi. Selamat Hari Perhubungan Nasional 2024, ‘Transportasi Maju, Nusantara Baru’. Mari terus bertransportasi dengan berkeselamatan,” imbuh Rivan.

Kategori :