KSOP Kantor UPT UPP Linau Bintuhan Lakukan Aksi Bersih Pantai

Minggu 22-09-2024,00:05 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Kaur - Dalam rangka merayakan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53, Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP)  UPT UPP Pelabuhan Linau Bintuhan menggelar aksi bersih pantai Pelabuhan Linau dan sekitarnya Jumat, 20 September 2024.

Aksi bersih pantai ini dipimpin Kepala KSOP UPT UPP Pelabuhan Linau Bintuhan, Pos AL Linau, dan diikuti  Koramil 408/KS, Polsek Maje, Camat Maje, Pol Airud Linau segenap pejabat dan staf UPT UPP Pelabuhan Linau Bintuhan.

BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah

BACA JUGA: Petani Gagal Panen dan Gagal Tanam Didata Dinas Pertanian Kabupaten Kaur

 

Kepala KSOP UPT UPP II Pelabuhan Linau Bintuhan Fitri Harso SE,MM menyampaikan, dalam rangka HARHUBNAS ke-53 KSOP Pelabuhan Linau Bintuhan mengadakan aksi bersih pantai Pelabuhan dan sekitarnya agar terlihat rapi dan bersih bangunan dan sekitar pelabuhan, sehingga seputaran pelabuhan maupun fasilitas bangunan yang sudah ada bersih dan dirawat dengan baik.

"Membersihkan semua sampah yang berserakan di seputaran pelabuhan dan pantai Linau, sesudah ditumpuk lalu dibakar yang melibatkan semua unsur lintas sektor Kecamatan Maje," ujarnya.

BACA JUGA:Polres Kaur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Maulid Nabi Muhammad SAW Adalah Momentum Tepat Membina Rohani dan Mental ASN Kaur

 


Suasana aksi bersih Pelabuhan Linau Bintuhan dalam rangka HARHUBNAS ke-53 Tahun 2024-Hendri-radarbengkulu

Selain membersihkan sampah, juga membersihkan rumput yang sudah lama tidak dibersihkan. Sehingga wilayah pelabuhan terlihat indah dan rapi. Selain melaksanakan kegiatan, Harhubnas juga menjadi ajang silaturahmi antar sektor tingkat kecamatan. Silaturahmi perlu dijaga dan diperbanyak diskusi mengenai kemajuan daerah terutama di Kecamatan Maje.

"Hubungan silaturahmi perlu dijaga dengan baik dan dipererat lagi," terangnya.

BACA JUGA: Perkumpulan Pengajian Thoriqah Naqsyabandiyah Indonesia Kabupaten Kaur Sukses Gelar Muscab Perdana

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Ikuti Kick Off Meeting Survei Kepuasan Penggunaan MCP

Kategori :