Ada Kenaikan Indeks Kepuasan Jemaah Haji, Bupati Apresiasi Pelayanan Ibadah Haji Kaur

Selasa 24-09-2024,04:00 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah

BACA JUGA: Petani Gagal Panen dan Gagal Tanam Didata Dinas Pertanian Kabupaten Kaur

 

Terdapat dua jenis layanan melaksanakan ibadah haji yang masuk kategori memuaskan. Yaitu layanan ibadah haji bagian konsumsi Armuzna dari 73,57% naik menjadi 84,77% dan layanan tenda dari 72,94 % naik menjadi 76,10%.Jika dibandingkan tahun 2023 dengan layanan konsumsi Armuzna tercatat sebagai layanan dengan kenaikan indeks kepuasan terbesar 

Bupati Kaur H.Lismidianto SH MH  mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan haji tahun 2024 yang sudah sesuai harapan kita semua, dan yang paling penting semuanya kembali dalam keadaan sehat walafiat. 

BACA JUGA:Polres Kaur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Maulid Nabi Muhammad SAW Adalah Momentum Tepat Membina Rohani dan Mental ASN Kaur

 


Survei BPS Indonesia tentang Indeks kepuasan jemaah haji Indonesia tahun 2024-Hendri-radarbengkulu

Pelayanan melaksanakan ibadah haji tahun 2024 berdasarkan surve yang dilakukan BPS Indonesia, mengalami kenaikan indeks kepuasan terhadap layanan jemaah haji.

"Terhadap Kantor Kemenag Kabupaten Kaur agar kedepannya supaya lebih ditingkatkan lagi kerjasamanya. Apalagi yang untuk mempercepat yang masih 15 tahun itu supaya Kementerian Agama Jakarta bisa mempercepatnya dan bisa menambah kuota haji untuk tahun depan," harap Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH pada release ucapan terima kasih kasih atas kepulangan jemaah haji beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA: Perkumpulan Pengajian Thoriqah Naqsyabandiyah Indonesia Kabupaten Kaur Sukses Gelar Muscab Perdana

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Ikuti Kick Off Meeting Survei Kepuasan Penggunaan MCP

    

Ia menambahkan, kepada petugas jemaah haji secara pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan bapak/ibu yang sudah menjalankan ibadah haji sesuai dengan harapan kita semua. Terutama kepada petugas yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaah haji di Kabupaten Kaur. 

"Selamat atas suksesnya pelaksanaan haji 2024 yang berjalan dengan baik dan lancar, saya mengapresiasi atas kinerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu," tuturnya.

Kategori :