HUT ke 48 Kota Argamakmur Makin Semarak Dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rosjonsyah

Rabu 09-10-2024,08:04 WIB
Reporter : Tim redaksi
Editor : Syariah muhammadin

 

radarbengkuluonline.id - Perayaan HUT ke 48 Kota Argamakmur Bengkulu tahun ini makin semarak, hal ini lantaran kehadiran PLT gubernur Bengkulu Rosjonsyah.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-48 Kota Argamakmur yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Bengkulu Utara, Selasa (8/10).

BACA JUGA:Warga Kaur Ingin Rohidin Jeme Kite Jadi Gubernur Bengkulu Periode 2024 - 2029

BACA JUGA:Pjs Bupati Bengkulu Utara Ingatkan ASN untuk Jaga Netralitas dalam Pilkada Serentak

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Hermedi Rian, dan dihadiri oleh Pjs Bupati Andi Muhammad Yusuf, Wakil Ketua DPRD Tomy Sitompul, serta jajaran Forkopimda dan instansi terkait.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Rosjonsyah menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-48 Kota Argamakmur. 

Ia menekankan pentingnya komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan sektor ekonomi guna mendorong pertumbuhan yang lebih baik di masa depan.

BACA JUGA: Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Tetapkan Mantan Kades Gardu jadi Tersangka

"Kami berharap pejabat Pemda dapat berkomitmen dalam membangun berbagai sektor, mulai dari ekonomi, infrastruktur, pertanian, perkebunan, hingga sektor lainnya. Dengan demikian, perputaran ekonomi akan meningkat dan angka kemiskinan dapat terus ditekan," ujar Rosjonsyah.

 

Selain itu, Rosjonsyah juga mendorong Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk memberdayakan lahan yang belum dimanfaatkan secara optimal serta lebih bijak dalam menyelesaikan permasalahan sengketa lahan.

 

"Pemerintah Bengkulu Utara harus lebih bijak dalam menangani sengketa lahan antara perusahaan dan masyarakat, karena masalah ini masih sering terjadi. Namun, untuk sektor lainnya, Bengkulu Utara sudah cukup baik dan diharapkan ke depannya semakin maju," tambahnya.

 

Kategori :