3 Wisata Kuliner di Puncak Bogor, Bersantap Sambil Menikmati Pemandangan yang Menenangkan

Kamis 10-10-2024,13:33 WIB
Reporter : eka purnama
Editor : syariah muhammadin

Restoran ini juga memiliki tempat bermain anak, tempat duduk yang strategis dan kolam renang dengan pemandangan yang indah.

Menumakanan yang beragamantaralaindadih telur puyuh, terong krispi, kailan 2 rasa, ramen, nasi goreng, mee godog, mie goreng, tumis bihun, iga bakar, Singaporehot plate, tongseng kambing, steak, aneka ikan, dan udang.

Menu makanan penutup juga tersedia, dengan roti bakar, banana split, eskrim sundae dan es buah mulai dari R20.000. 

Restoran ini juga menawarkan menu makanan pembuka seperti pisang goreng keju, barabara, bola-bola mozzarella, tahu sambal asin, kentang goreng, sosis goreng dan pangsit komplit, dan pengunjung dapat merogoh kocek mulai dari Rp 23.000 untuk mencicipi makanan pembuka tersebut.

Menu minumannya antara lain strawberry milk, caramel macchiato, es kopi gula aren, variasi espresso, variasi café latte, jus & smoothie, float & mocktail, dan milkshake. 

Dilansir dari akun Instagram @theplantationcafe, salah satu minuman spesial yang ada dimenu, yaitu kopi Dalgona,merupakan perpaduan sempurna antara pahit dan manis di lidah karena kopi diaduk hingga berbusa dan disajikan dengan susu dingin.

Bagi mereka yang mengunjungi restoran ini dalam kelompok, restoran ini juga menawarkan paket grup untuk dua hingga enam orang.

Menu yang ditawarkan meliputi kalbi sapi dan kambing/ayam dan bebek kalbi/tahu/tempe, lalapan, sambal mentah dan teh hangat gratis, dengan harga mulai dari Rp 80.000,-.

Menu makanan mulai dari Rp 30.000 dan minuman mulai dari Rp 18.000.

Tempat wisata kuliner perkebunan ini berlokasi di Kawasan Villa dan Residence Valle Verde, Jl. Pasir Harang No33 Cisarua, Bandung Barat.

 Restoran ini buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB setiap hari Senin hingga Minggu.

2. Soesana Restaurant

Restoran Soesana terkenal dengan fasilitas indoor dan outdoor yang nyaman dengan pemandangan pegunungan hijau yang indah. 

Saat dikunjungi pada malam hari, restoran ini dihiasi dengan lampu-lampu yangindah, menciptakan suasana yang sangat romantis.

Di kutip dari instagram @soesana.resto restoran ini menyajikan Sate Malangi,Sate Ayam Ninlat, Soto Ayam, Nasi Goreng, Bee Pollen, Nasi liwet, Sop Buntut, Bebek Tepi Langit, Bebek Betutu.

Menu makanan yang ditawarkan juga bervariasi dan menarik, seperti rendang tender loin, tempe mendang, ayam betutu kahyangan, dan nasi kebuli. 

Kategori :