Meriah Sekali, Bencoolen Mall Gelar K-Pop Fest 2024

Jumat 11-10-2024,17:16 WIB
Reporter : Adzkia Brilliantna
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id - Bencoolen Mall kembali diramaikan oleh K-Pop Fest 2024 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Oktober. Event yang berlangsung di Main Atrium ini mengusung tema 'Korean Style' dan menjadi daya tarik besar bagi para penggemar K-Pop, khususnya di Bengkulu. 

Dari hasil wawancara bersama Wiji Lestari selaku Kadiv Marketing Bencoolen Mall, acara ini bertujuan untuk mewadahi para K-Popers berekspresi dan mengaktualisasikan kecintaan mereka dengan idola mereka dengan suatu hal yang positif.

BACA JUGA:Keseruan Event Jejepangan di Bencoolen Mall Kota Bengkulu

BACA JUGA: Pojok Pajak di Bencoolen Mall, Lapor SPT Tahunan Sekaligus Bisa Weekend


Keramaian saat acara berlangsung-Adzkia Brilliantna -radarbengkulu

Acara ini menampilkan berbagai macam kegiatan yang terhitung sejak hari ini hingga puncaknya di tanggal 13 Oktober mendatang. Seperti talk show bersama dengan influencer Korean di Indonesia, Akustik, Hot challenge Chicken, Norebang (Nyanyi bersama K-popers), Pinky Beauty (Lomba make-up Korean), dance cover dan Fashion Show dengan tema Korean Style.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya melibatkan 10 fandom, saat ini bertambah menjadi 20 fandom. "Seluruh fandom yang ini tergabung didalam BKFC (Bengkulu Korean Fans Club) dan ini sangat luar biasa," ucap Wiji. 

BACA JUGA:Ibox Buka di Bencoolen Mall, Yang Ingin Beli Iphone Silahkan Kunjungi

BACA JUGA:Meriahnya Grand Opening Higure Ramen di Bencoolen Mall

 

Ia mengungkap, festival ini diikuti dari berbagai kalangan. Baik anak-anak, remaja, hingga dewasa. 

Setelah melalui proses yang matang selama dua bulan, acara K-Pop ini siap memanjakan para penggemar dengan beragam kompetisi dan hiburan. Kolaborasi yang solid antara panitia dan komunitas penggemar menjadikan setiap detail acara ini dirancang dengan sempurna demi menciptakan pengalaman luar biasa bagi para peserta. Tentunya acara ini didukung oleh banyak pihak.

BACA JUGA:Ini Nah Juara Singing Contest Bencoolen Mall

BACA JUGA:Higure Ramen Hadir di Bencoolen Mall


Foto wawancara bersama Kadiv Bencoolen Mall-Adzkia Brilliantna -radarbengkulu

Kategori :