Vietnam Roll, Usaha Kuliner Inovatif yang Berhasil Menarik Minat Pecinta Makanan Sehat di Kota Bengkulu

Minggu 13-10-2024,18:42 WIB
Reporter : Naura Qristina
Editor : syariah muhammadin

radarbengkuluonline.id – Vietnam Roll, usaha kuliner yang baru saja dibuka sekitar dua bulan lalu, berhasil menarik perhatian masyarakat yang mencari makanan sehat dan unik di Kota Bengkulu. 

Pemilik Vietnam Roll, Rysqi Zameliyah, bersama suaminya Olan Rizki, memulai bisnis ini setelah terinspirasi oleh ide dari partner mereka di Malaysia. 

Menurut penjelasan Maya, admin Vietnam Roll, awalnya ownernya berencana membuka usaha kimbap, namun karena kimbap sudah banyak tersedia di pasaran, mereka memutuskan untuk mencoba hal yang berbeda, yaitu Vietnam Roll.

“Pemilik usaha awalnya ingin membuka usaha kimbap, tetapi karena sudah banyak yang menjual kimbap di sini, mereka mendapatkan ide dari temannya di Malaysia untuk menjual Vietnam Rolls,” ungkap Maya, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Setelah menerima ide tersebut, mereka mencoba beberapa kali untuk mengembangkan resep yang pas. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Sukamakmur Provinsi Bogor, Info Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

BACA JUGA:Lagi Viral Risoles Rinjani , Dari 20 Buah Hingga Tembus 3.000 Buah Penjualan per Hari

"Awal mulanya gagal beberapa kali, dari tekstur dan rasa tidak sesuai harapan. Namun, setelah melalui berbagai percobaan, akhirnya mereka berhasil menciptakan produk yang diterima dengan baik oleh pelanggan," tambah Maya.

Vietnam Roll yang ditawarkan oleh usaha ini memiliki keunggulan sebagai makanan sehat yang cocok untuk diet. 

“Ini seperti salad dalam bentuk gulungan, mengenyangkan tapi tidak membuat perut terasa penuh. Sangat cocok bagi mereka yang sedang menjaga pola makan sehat,” jelas Maya lebih lanjut.

Setiap harinya, Vietnam Roll mampu memproduksi hingga 250 gulungan dengan berbagai varian rasa yang unik dan menggugah selera. 

“Untuk varian rasa, yang paling laris ada Samyang, Beef Slice, Sausage, Crab Stick, dan Ayam. Sedangkan untuk varian buah-buahan, bestseller kami adalah Strawberry, Mango, Pear, dan Apple,” jelas Maya.

 

Dengan harga yang terjangkau, Vietnam Roll dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. 

Kategori :