Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia

Kamis 17-10-2024,18:55 WIB
Reporter : tim redaksi
Editor : syariah m

radarbengkuluonline.id Jakarta, 17 Oktober 2024 – Setelah keseruan Pikachu's Indonesia Journey dan Pokemon GO City Safari: Jakarta, game berbasis Augmented Reality (AR) ini kembali menghadirkan kejutan baru.

Kali ini, Pokémon GO memperkenalkan konsep event Wild Area pertama, yang akan diadakan secara offline di Maizuru Park, Fukuoka, Jepang, pada 16-17 November 2024.

Selain itu, acara ini juga akan digelar secara online di seluruh dunia pada 23-24 November 2024.

APAC Lead of Emerging Market Niantic, Inc., Refael Siregar mengungkapkan, “Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari para Pelatih selama rangkaian Pikachu's Indonesia Journey. Terbukti dari penjualan tiket in-game Pokémon GO City Safari: Jakarta yang mencapai target, yaitu lebih dari 25.000 tiket.”

“Saat mempersiapkan event Jakarta tempo hari, tim Global kami juga tengah menyiapkan Pokémon GO Wild Area. Dengan ini, pemain di Indonesia dapat terus menikmati keseruannya. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi Pelatih Pokémon GO di seluruh dunia,” kata Refael.

Pelatih bisa menjelajahi area baru yang penuh dengan Pokémon kuat di gelaran ini. Lebih serunya lagi, semua Pelatih dapat bermain dan meraih bonus selama Pokémon GO Wild Area: Global, dengan atau tanpa tiket.

BACA JUGA:Ini Rangkaian Kegiatan Pokémon GO City Safari di Jakarta

BACA JUGA:7 Manfaat Madu sebagai Pemanis Alami Dibandingkan Gula, Karena Madu Baik untuk Kesehatan

“Melalui kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan berbagai fitur dan Pokémon langka. Kami juga menambahkan item baru untuk membuat pengalaman bermain Pelatih semakin seru,” katanya.

 

 

Yuk, intip hal-hal eksklusif di Pokémon GO Wild Area yang membuat petualanganmu semakin seru!

 

 

Pikachu Idola and Pikachu Bintang Rock are back!

Kategori :