4 Wisata Luar Negeri yang Murah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan Bersama Keluarga

Sabtu 19-10-2024,10:40 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

2. Malaysia

Hanya punya waktu singkat untuk liburan kali ini? Pilihlah Malaysia yang memiliki banyak atraksi menarik untuk anak-anak.

Penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur mulai dari Rp 600.000 sekali jalan. Ada banyak tempat wisata untuk anak-anak, termasuk Sunway Lagoon Theme Park dan Legoland Malaysia.

Temukan hotel-hotel terbaik di area Johor Bahru, Genting Highlands, dan Penang di Malaysia dengan diskon Holideals mulai dari Rp 363.592 per malam.

 

3. Hong Kong

Tempat wisata luar negeri berikutnya adalah Hong Kong, dengan waktu penerbangan sekitar 5 jam dan harga tiket pesawat dari Jakarta ke Hong Kong mulai dari Rp 1.600.000 (sekali jalan).

 

Tempat-tempat wisata populer seperti Hong Kong Disneyland dan Kowloon 360, serta berbagai pusat perbelanjaan megah dan ternama di pusat kota, dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga.

 

Terdapat sejumlah hotel berbintang di area Hong Kong Island dan Kowloon yang ideal untuk keluarga.

 

4. Jepang

Jepang semakin menjadi destinasi favorit untuk liburan keluarga ke luar negeri, karena kini Jepang telah mengeluarkan kebijakan baru berupa visa waiver atau layanan bebas visa secara online ke Jepang, yang bisa dilakukan oleh warga negara Indonesia yang memiliki paspor elektronik (ePassport).

Setelah Anda mendapatkan promo tiket pesawat Jakarta-Tokyo dan promo hotel Tokyo untuk keluarga mulai dari Rp2.400.000 sekali jalan di tiket.com, selanjutnya ada Team Lab Planets Tokyo, sebuah digital Jepang yang artistik di Toyosu, yang saat ini tersedia dengan harga mulai dari Rp203.040 per orang. 

Tentukan tempat wisata favorit Anda di Jepang dengan menjelajahi dan melihat langsung para pelopor seni.

Kategori :