Waktu yang Tepat Untuk Mengunjungi 5 Tempat Wisata yang Ada di Luar Negeri ini, Ada Cermin Langit Bolivia

Sabtu 19-10-2024,11:20 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

Terletak di jantung Aurora Oval, Tromsø terkenal sebagai salah satu tempat terindah untuk melihat Cahaya Utara.

Menurut pramuwisatanya, bulan yang tepat mengunjungi norwegia untuk melihat Aurora yakni pada September dan akhir Maret, Norwegia bagian utara adalah tempat yang paling memungkinkan untuk melihat sekilas Cahaya Utara dari sini, karena hari sering menjadi gelap pada sore hari dan pagi hari dan Cahaya Utara sering berada di langit.

 

3. Cermin langit di Salt Flats, Bolivia

Di Salt Flats, Anda dapat merasakan berada di atas awan.

Seperti yang dilaporkan oleh majalah National Geographic, ini adalah dataran garam terbesar di dunia, seluas 4.050 kilometer persegi, dan telah lama menguap.

Ketika dataran ini terkena air, ia dapat memantulkan langit yang indah seperti cermin.

Menurut pramuwisatanya , selama musim hujan dari bulan Desember hingga Maret adalah waktu yang tepat mengunjungi wisata cermin langit Bolivia, ketika ada air di dataran ini, pengalamannya seperti berdiri di atas cermin.

Jika Anda cukup beruntung untuk datang pada malam musim dingin, Anda mungkin masih bisa melihat gugusan bintang yang terpantul di 'cermin'.

4. Kastil Neuschwanstein di hutan bersalju, Jerman.

Dimulai dari halaman-halaman Taken by the Wind, Kastil Neuschwanstein yang megah sudah ada sejak tahun 1860-an dan dulunya merupakan kediaman pribadi raja Jerman.

 Kemegahannya menarik 1,3 juta wisatawan per tahun dan ditiru sebagai kastil di Sleeping Beauty di California Disneyland.

Kastil ini terletak di jantung pegunungan Jerman. Jika Anda berkunjung pada musim dingin, Anda mungkin akan merasakan keajaiban seperti dalam film Anna and the Snow Queen; jika Anda berangkat pada musim tersebut dari situs web Wandering Germany, pemandangannya menakjubkan dan suasananya lebih sepi dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

 

5. Perbukitan hijau yang berbunga di Piano Grande, Italia.

Ini adalah hamparan seluas 16 kilometer persegi, dan dari situs web Life in Italy, lanskapnya spektakuler di akhir musim semi dan awal musim panas, ketika berbagai tanaman bermekaran, menampakkan lautan warna merah, kuning, biru, dan ungu.

Kategori :